Profile Matcha Mei , Cosplayer Cantik Yang Hobinya Makan Banyak !

Profile Matcha Mei – Masih dalam dunia per-cosplayan juga nih guys , kali ini kami akan memperkenalakan salah satu cosplayer cantik yang tak perlu diragukan lagi kehebatan dan kepopulerannya , ia adalah Matcha Mei.

Matcha Mei adalah seorang cosplayer yang sudah aktif mengikuti berbagai event cosplay sejak tahun 2009 lalu. Hanya berawal dari hobby , siapa sangka cosplay menjadi pekerjaannya saat ini. Mau tau lagi tentang kisah kehidupan cosplayer cantik Matcha Mei ? Yuk kita simak profile Matcha Mei di bawah ini.

Biodata Matcha Mei

Nama AsliMatcha Mei
Nama PanggungMatcha Mei
Tempat, Tgl LahirJakarta, 9 Desember 1990
AgamaKristen
YoutubeMatcha Mei
Instagrammatchamei
FacebookMatcha Mei
PekerjaanCosplayer, Selebgram

Perjalanan Karir Mei

Dikenal dengan nama Matcha Mei , memulai karirnya menjadi cosplayer sejak tahun 2009. Pada tahun 2009 ia diajaki oleh salah satu temannya untuk mengikuti event cosplay. Mei yang memiliki ketertarikan menonton anime dan bermain game yang berhubungan dengan budaya Jepang , akhirnya memutuskan untuk ikut dengan temannya tersebut.

Mulai dari situ , Mei pun akhirnya mengenal banyak teman yang memiliki ketertarikan yang sama dan akhirnya terjun ke dalam dunia cosplay profesional dan mengikuti beberapa event cosplay hingga saat ini. Mei pun tidak menyangka cosplay yang awalnya hanya hobbi , sekarang sudah menjadi pekerjaan utamanya.

Banyak sekali prestasi yang ia dapatkan ketika melakukan cosplay yang salah satunya adalah menjadi juri Feature Of Jam 4 yang baru diadakan belum lama ini. Selain itu , ia juga sempat menjadi salah satu karakter dari komik terkenal asal Indonesia adalah re:on Comics. Dalam re:On Comics , Mei berperan sebagai Reyna , kakak dari Reon , yang memiliki karakter jahil dan kuat.

View this post on Instagram

Hi šŸ˜Š

A post shared by Matcha Mei (@matchamei) on

Selain mendapatkan uang dan teman dalam cosplay , Mei juga mengaku mendapatkan hal lainnya yaitu keterampilan dalam ber make-up. Cosplayer yang dituntut harus bisa menyerupai karakter yang ada , harus bisa merias dirinya sesuai dengan karakter yang ia perankan baik itu karakter yang terlihat cantik ataupun yang menyeramkan.

Berkat kemampuan Mei dalam hal ber make-up membuat dirinya terlihat cantik ketika sedang melakukan foto cosplay yang sering ia perlihatkan di akun instagram miliknya yang memiliki 213 ribu followers. Wajah Mei yang cantik dan juga kepopuleran yang sudah dikenal oleh banyak orang , membuat Mei ditawari kerjasama dengan beberapa brand ternama yang salah satunya adalah menjadi Brand Ambassador ASUS TUF Gaming dan juga produk kecantikan Dermaster.

Tidak hanya sukses sebagai cosplayer dan selebgram , wanita yang sempat bekerja kantoran ini juga mencoba dunia youtube belum lama ini. Dalam akun youtube miliknya yang memiliki 10 ribu subscriber , Mei diketahui sering mengupload konten yang menarik. Konten tersebut seperti bermain game PUBGM , mereview brand yang ia bintangi , vlogging tentang kesehariannya bersama artis lainnya dan kuliner.

Wanita yang mengidolakan cosplayer Pinky Lu Xun ini ternyata diketahui memang doyan banget makan banyak. Salah satu makanan yang ia sukai adalah yang ada matcha-nya. Itulah kenapa Mei dikenal dengan nama Matcha Mei. Selain itu , ia juga mengaku menggunakan nama Mei karena karakter awal yang ia cosplaykan bernama Meiko (Vocaloid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *