Profile Meutia Maharani Gamer Cantik Dan Juga Beauty Influencer

Profile Meutia Maharani – Jika beberapa saat lalu kita telah membahas profile BTR BabyLa , sekarang kita akan membahas dari kakak kandung BabyLa yaitu Meutia Maharani. Meutia Maharani yang dikenal sebagai salah satu atlet esports yang bermain untuk tim ONIC , ternyata memiliki pekerjaan lainnya sebagai beauty influencer.

View this post on Instagram

A post shared by ONIC MUTE (@meutiamaharani) on

Mau tau apa saja tentang Meutia Maharani? Berikut kita simak pembahasan profile Meutia Maharani di bawah ini.

Biodata Meutia Maharani

Nama AsliMeutia Rahma Rianti Maharani
Nama PanggungONIC Mute
Tempat , Tgl LahirTangerang , 21 Maret 2000
AgamaIslam
YoutubeMEUTIA MAHARANI
FacebookONIC MUTE
Instagrammeutiamaharani
PekerjaanGamer , Model , Brand Ambassador

Metuia Rahma Rianti Maharani atau yang lebih kita kenal dengan ONIC Mute ternyata adalah seorang beauty influencer sebelum akhirnya masuk ke dalam dunia esports. Sebelum dikenal sebagai atlet esports , ternyata Mute adalah seorang beauty influencer yang dimana sering membagikan tips mengenai fashion di akun sosial instagramnya yang memiliki 377 ribu followers saat ini. Tak heran jika dirinya selalu tampil menarik dan cantik ketika sedang menghadiri beberapa turnamen PUBGM sebelumnya.

View this post on Instagram

💜

A post shared by ONIC MUTE (@meutiamaharani) on

Bicara soal game , Mute kini bermain dalam salah satu tim esports Indonesia yaitu ONIC Esports divisi PUBGM. Pada awalnya , BabyLa lah yang meracuni dirinya untuk bermain PUBGM hingga saat ini. Mute yang sebelumnya belum tahu seperti apa itu PUBGM , akhirnya mau tidak mau memainkan game tersebut.

View this post on Instagram

biwaaa🥰

A post shared by ONIC MUTE (@meutiamaharani) on

Mute akhirnya tertarik dan ingin mempelajari lebih dalam bermain PUBGM. Ia sering meminta BabyLa yang saat itu sudah terjun ke dalam dunia esports terlebih dahulu untuk mengajarinya cara bermain agar menjadi lebih baik. Sering kali ia juga menonton youtuber PUBGM hebat seperti Benymoza untuk mempelajari cara bermain game tersebut.

Selang beberapa waktu , Mute tampaknya sudah menjadi lebih dari yang sebelumnya. Ia pun diketahui juga sering mengupload keseruan dirinya bermain PUBGM di channel akun youtube milikinya yang memiliki 40 ribu subscriber. Melihat Mute yang sering mengupload gameplay bermain PUBGM di channel akun youtube miliknya , Justin selaku Coach PUBGM Ladies menganggap gameplay dari Mute sangat cocok dengan tim Onic saat itu.

View this post on Instagram

berani kotor itu baik😋

A post shared by ONIC MUTE (@meutiamaharani) on

Justin pun langsung mengajak Mute untuk bergabung bersama ONIC Esports melalui DM Instagram miliknya. Tawaran tersebut pun langsung diterima oleh Mute dan akhirnya resmi menjadi salah satu anggota ONIC Esports pada tanggal 5 September 2019 lalu.

View this post on Instagram

bersama manager tersayang kita😋

A post shared by ONIC MUTE (@meutiamaharani) on

Tak butuh waktu yang lama , akhirnya Mute berhasil membuat ONIC Esports meraih beberapa prestasi yang di antaranya adalah juara 3 PINC Ladies 2019 , Juara 2 BUBU Tournament dan juara pertama Female Gaming League Minor Series 0.

Mute mengaku tidak mudah untuk bisa berkarir di dunia esports. Dibutuhkan disiplin , konsistensi dan juga komitmen yang tinggi untuk bisa meraih prestasi hingga saat ini. Pada awalnya Mute sendiri sempat kebingungan untuk membagi waktu yang ia miliki , mengingat kesibukannya tidak hanya dalam dunia game saja.

Selain beberapa prestasi di atas yang telah diraih , ternyata Mute juga dikenal sebagai Brand Ambassador dari kampusnya. Mahasiswi semester 3 Fisip Unpad ini terpilih menjadi Brand Ambassador PUBGM ketika dirinya berhasil menjawab beberapa pertanya mengenai PUBGM dengan cepat dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *