Profile Nadine Azzura Juara Miss Popular Yang Cantik Dan Sexy

Profile Nadine Azzura – Sosok cantik di bawah ini adalah Nadine Azzura , seorang model sekaligus DJ terkenal saat ini. Berawal dari Miss Popular 2018 lalu , nama Nadine Azzura mulai dikenal oleh publik tidak hanya sebagai cewek seksi , namun juga smart.

Profile Nadine Azzura

Pasti kalian penasaran kan dengan sosok wanita cantik yang satu ini? Yuk langsung aja kita simak profile Nadine Azzura di bawah ini.

Biodata Nadine Azzura

Nama AsliNadine Azzura
Nama PanggungNadine Azzura
Tempat , Tgl LahirSemarang , 29 November 1995
Agama
Youtube
Facebook
Instagram
PekerjaanModel , DJ

Perjalanan Karir Nadine

Nadine Azzura adalah sosok wanita cantik yang mulai dikenal oleh publik ketika dirinya mengikuti salah satu program yang bernama Miss Popular 2018 : Next Top Model. Pada saat itu , ia berhasil menjuarai Miss Popular 2018 yang diikuti oleh 5 peserta lainnya yaitu Yoshie Selena , Nadya Septica, Fildza Zharfa, Uti Fatchur ,dan Andi Vieranni yang gak kalah cantik dan seksinya seperti Nadine.

Profile Nadine Azzura

Seperti yang diketahui , untuk memenangkan Miss Popular 2018 : Next Top Model tidak hanya diperlukan penampilan luarnya saja yang menarik , melainkan sosok wanita tersebut juga harus memiliki pengetahuan yang baik dan juga pintar.

Setelah menjuarai Miss Popular 2018 , nama Nadine pun langsung menjadi incaran para fotografer yang ingin langsung mengabadikan pose cantik dan seksi dirinya. Mereka menganggap jika bentuh tubuh Nadine adalah bentuk tubuh yang sangat sempurna untuk menjadi model majalah dewasa. Tidak heran jika dirinya sering menampilkan pose pose yang terbilang berani di depan kamera untuk memuaskan mata para lelaki.

Nadine sendiri mengaku tidaklah mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang dimilikinya. Dirinya mengaku harus selalu melakukan olahraga setiap harinya untuk menjaga bentuk tubuhnya yang indah. Olahrga yang dilakukan Nadine bukan olahraga atletik , melainkan gym dan juga berenang. Selain menyukai olahrga tersebut , ia menganggap dirinya akan terlihat lebih seksi ketika berkeringat dan juga memakai baju renang. Jadinya gak usah heran ya jika foto foto Nadine selalu menampilkan kondisinya yang sedang berkeringat.

Selain pekerjaannya sebagai top model , Nadine juga diketahui memiliki pekerjaan lain sebagai DJ. Berawal dari kesukaannya mengunjungi beberapa klub malam di Jakarta seperti Jenja dan Dragonfly , Nadine tampaknya mulai tertarik dengan alat musik DJ. Mulai dari situ , Nadine pun belajar dan akhirnya menjadi seorang DJ sejak tahun 2019 lalu.

Profile Nadine Azzura

Pekerjaannya sebagai DJ membuat Nadine sudah mengunjungi beberapa klub malam yang tersebar di Indonesia. Ia juga sempat terlihat mengisi beberapa event besar seperti Center Stage Lampung, Liquid Jogja, Public Bar & Lounge, Club House Pontianak, Q8 Bar & KTV, Angel Hall & Lounge Sintang.

Jika ditanya soal selera musik , Nadine pun mengaku menyukai Jungle, R&B dan Trance. Tak heran dirinya selalu mengidolakan Aly&Fila, Andrew Rayel, DJ Snake dan Mark Sixma sebagai kiblat selera musiknya.

Ketika dirinya ditanyai tentang kekasih , ia menjawab dirinya masih men jomblo hingga saat ini. Namun untuk kriteria cowok , wanita yang telah mengantongi gelar S2 Manajemen ini ingin mendapatkan seorang kekasih yang memiliki badan atletis , tinggi dan juga attitudenya yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *