Profile Natalie Gravianka , Penyanyi Dangdut Yang Jago Main PUBGM

Profile Natalie Gravianka – Pasti kalian penasarankan dengan sosok wanita sexy di bawah ini? Dia adalah Natalie Graviankan , penyanyi dangdut yang dikenal dengan singlenya yang berjudul “follow-follow”.

Profile Natalie Gravianka

Selain memiliki suara vokal yang baik sebagai penyanyi , Natalie ternyata juga memiliki karir dalam dunia esports loh. Mau tau apa saja fakta menarik dari sosok Natalie Gravianka? Yuk langsung saja kita simak profile Natalie Gravianka di bawah ini.

Biodata Natalie Gravianka

Nama AsliNatalie Gravianka
Nama PanggungONIC Natalie
Facebook
YoutubeNatalie Gravianka
Instagramnataliegraviankaofficial
PekerjaanPro Player , Artis , Penyanyi

Perjalanan Karir Natalie

Natalie Gravianka atau yang dikenal dengan nama Natalie mulai dikenal oleh publik sebagai seorang penyanyi dangdut. Natalie yang tergabung bersama Michele Amanda dalam grup Dua Cinta , berhasil menghebohkan dunia musik Indonesia dengan single mereka yang berjudul “follow-follow” di tahun 2017 lalu.

Natalie mengaku jika lagu tersebut terinspirasi dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat itu yang baru saja lekat dengan media sosial seperti twitter , instagram , facebook dan lain lain. Orang orang bisa mengenal dan mencari tahu segala hal tentang orang yang dicintainya ataupun yang dibencinya. Single tersebut menjadi sangat booming di tahun 2017 lalu yang membuat Natalie kebanjiran job manggung di beberapa acara musik ternama yang salah satunya adalah Dahsyat.

Profile Natalie Gravianka

Selain hebat dalam soal bernyanyi , wajah cantik dan juga badan yang sexy dari Natalie membuatnya dirinya sangat mudah untuk menjadi seorang artis. Bahkan berkat kecantikannya , Natalie sempat mengikuti acara reality show yang sangat populer pada masanya yaitu Take Me Out Indonesia.

Tidak puas dengan apa yang telah ia raih , Natalie pun mencobai dunia esports Indonesia dengan terjun langsung sebagai pemain wanita dari tim ONIC Esports divisi PUBGM wanita yaitu ONIC Evils. Walaupun Natalie mengaku tidak memiliki kehebatan dalam dunia game , namun melihat PUBGM yang sangat booming pada saat itu , membuat Natalie tergoda untuk memainkannya.

Profile Natalie Gravianka

Setelah mencoba bermain PUBGM , skill yang dimiliki Natalie pun bertambah. Ia terlihat sangat mahir memainkan game battle royale tersebut bersama teman temannya. Bahkan tidak sedikit teman temannya yang menyuruh Natalie untuk menjadi pro player esports pada saat itu. Melihat banyak orang orang yang mendukung dirinya untuk berkarir di dunia esports , akhirnya membuat Natalie bergabung bersama salah satu tim esports Tanah Air yaitu ONIC Esports.

Tergabung bersama Mute dan kawan kawan , Natalie berhasil membuktikan jika dirinya memiliki bakat dalam dunia esports sebagai pro player. Beberapa achievment yang telah diraih oleh ONIC Evils antara lain adalah 1ST PLACE FEMALE GAMING LEAGUE MINOR SERIES 01 , 2ND PLACE BUBU TOURNAMENT , 3RD PLACE PINC LADIES 2019.

Nama Natalie yang semakin dikenal oleh publik membuat perempuan yang menyukai senjata M416 ini memiliki 162 ribu followers di akun instagram miliknya. Jika dilihat dari akun instagram miliknya , Natalie ternyata memiliki hobbi unik dan juga sebagai artis endorse produk kecantikan. Produk kecantikan tersebut berupa haircare , skincare dan juga multi vitamin yang membuat diri kita terlihat lebih cantik.

Natalie juga diketahui memiliki hobbi traveling ke seluruh dunia loh. Beberapa tempat menarik yang sudah dikunjungui oleh Natalie antara lain adalah Monaco , Paris , Marseille , Roma dan masih banyak lain.

Profile Natalie Gravianka

Ditengah kesibukannya Natalie juga sering membuat video berdurasi pendek melalui akun tiktok miliknya yang mengundang perhatian kaum lelaki berkat kehebatannya menari dan berjoget di depan kamera.

Untuk youtube , Natalie memang memiliki chanel youtubenya tersendiri yang bernama Natalie Gravianka. Namun dirinya terlihat jarang sekali mengupload konten tidak seperti gamer wanita lainnya. Video terakhir yang diupload oleh dirinya sekitar 1 tahun lalu yang memperlihatkan kehebetan dirinya bermain PUBGM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *