Profile Nona Berlian Pemeran Ronaldowati yang Kini Jadi Gamer

Profile Nona Berlian Pemeran Ronaldowati yang Kini Jadi Gamer – Masih ingat pemeran Ronaldowati yang sekarang menjadi gamer? Nona Berlian Sakina diketahui sebagai seorang artis wanita. Ia mulai diketahui publik setelah memrakan karakter Ronaldowati dalam sinetron Ronaldowati.

Meski tak lagi berkepala gundul, Nona Berlian, si mantan artis cilik ini kembali mencuri perhatian publik dengan kemunculannya di dunia esports. Vakum sebagai bintang sinetron, gadis asal Sidoarjo ini ternyata pernah berkiprah menjadi seorang brand ambassador dari salah satu tim esports ternama di tanah air. Ia sekarang tergabung dalam BOOM Esport gaes. Ia juga dia kerap konten game mengupload YouTubenya.

Meski lahir di Sidoharjo, Nona Berlian ternyata sudah lama menetap di Jakarta. Meski karirnya cemerlang di bidang akting, namun ia memilih fokus terlebih dulu untuk menamatkan pendidikan hingga tingkat SMA. Saking fokusnya di dunia pendidikan, gadis berzodiak gemini ini didapuk untuk menjadi ketua OSIS di sekolahnya.

Profile Nona Berlian Pemeran Ronaldowati yang Kini Jadi Gamer

Permulaan karier Nona Berlian Sakina di dunia hiburan
Nona Berlian Sakina awal kariernya di dunia hiburan mengupload sebuah sinetron berjudul Ronaldowati pada tahun 2008.

Nama Nona Berlian Sakina melewati malahan itu ketika diketahui publik diketahui memerakan karakter Ronaldowati. Sinetron karena hal yang demikian kembali malahan dalam season keduanya pada tahun 2009.

Nona Berlian Sakina sekarang ternyata hobi bermain game mempunyai lama. Ia melewati mulai terjun ke dunia esport dengan bergabung dalam esport AURA.

inilah Profile Nona Berlian Pemeran Ronaldowati yang Kini Jadi Gamer yang ada dibawah ini

Profile Nona Berlian Pemeran Ronaldowati yang Kini Jadi Gamer

Profil Nona Berlian Influencer Game dan BA BOOM Esports | SPIN

Nama Lengkap: Nona Berlian Sakina
Nama Panggilan: Nona
Kota asal: Sidoarjo, Jawa Timur
Tanggal lahir: 14 Juni 1999
Umur: 22 tahun
Hobi: Game
Pekerjaan: Aktris, Gamer
Akun Instagram: @nonaberlian14

Menjadi brand ambassador BOOM ESPORT

Lepas dari AURA, gadis malahan asal Sidoarjo ini melewati bergabung dengan esport BOOM Esport. Ia hal yang demikian menjadi brand Ambassador BOOM Esport gaes.Nona Berlian Sakina cukup diketahui di YouTube dengan kanal bernama Nona Berlian Sakina. Dalam kanal youtubenya karena, Nona dia kerap mengupload konten bermacam-macam game.Sekarang, kanal YouTube Nona Berlian Sakina melewati malahan ternyata banyak subscriber mempunyai ialah 488 ribu subscriber gaes.Nah itu mencapai gaes biodata Nona Berlian Sakina dia dengan lengkap dan agama. Nona Berlian Sakina usia pemeran Ronaldowati yang sekarang menjadi gamers gaes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *