Profile Olivia Gosandra , Content Creator Cantik Asal Batam

Profile Olivia Gosandra – Untuk kalian yang sering menonton streaming game mobile legend ataupun point blank khususnya wanita , pasti udah ga asing sama yang namanya Olivia Gosandra. Oliv panggilan akrabnya , adalah youtuber sekaligus content creator yang sudah sangat dikenal di Tanah Air.

Kisah perjalanan Oliv yang pada awalnya tidak disetujui oleh orang tuanya hingga akhirnya bisa seperti saat ini , tentunya membuat kami tertarik untuk membahas sosok wanita cantik keturunan chinese tersebut. Mau tau seperti apa perjalanan karir Olivia dari awal hingga saat ini? Berikut adalah profile Olivia Gosandra.

Biodata Olivia Gosandra

Nama AsliOlivia Gosandra
Nama PanggungOlivia Gosandra
Tempat, Tgl LahirBatam , 22 Juli 1996
AgamaBuddha
Instagramoliviagosandra
FacebookOlivia Gosandra
YoutubeOlivia Gosandra
PekerjaanYoutuber , Brand Ambassador , Selebgram

Perjalanan Karir Olivia

Ketenaran yang ia miliki hingga saat ini ternyata tidak Olivia Gosandra dapatkan secara instan. Olivia panggilan akrabnya , mengatakan jika perjalanan karir yang ia miliki tidak semudah apa yang orang pikirkan. Bahkan ia sudah memulai karirnya ketika ia masih duduk dibangku sekolah.

View this post on Instagram

#Dirumahaja ya sayang 😼

A post shared by Olivia Gosandra (@oliviagosandra) on

Ketertarikan Oliv dalam dunia game sudah terlihat sejak ia masih duduk di bangku SMP. Gamer cantik yang memiliki hobby bernyanyi ini ternyata sempat menjadi operator salah satu warnet di dekat rumahnya. Pekerjaan tersebut ia lakukan setelah dirinya pulang dari sekolah. Walaupun sempat ditentang oleh orang tuanya , namun tampaknya jiwa kemandirian Oliv tidak bisa dihentikan.

Ketika menjadi operator warnet , Oliv sering memainkan beberapa game online disela sela waktu istirahatnya. Game online pertama yang ia mainkan kala itu adalah Point Blank. Walaupun hanya bermain game , tampaknya Olivia selalu menganggap serius setiap pertandingan yang ia mainkan. Mungkin hal itu menjadi alasan kenapa dirinya sangat hebat bermain game FPS tersebut.

Tidak hanya jago bermain Point Blank saja , Olivia juga diketahui hebat memainkan game lainnya yaitu Mobile Legend. Hal itu terlihat jelas ketika dirinya sering melakukan livestreaming di akun facebook dan juga youtube miliknya. Memiliki skill di atas rata rata , membuat dirinya makin dikenal oleh publik. Selain jago main kedua game tersebut , sosok Oliv yang memiliki keturunan Chinese yang cantik dan putih ini menjadi alasan lainnya para viewers terutama laki laki setia menonton livestreamingnya.

View this post on Instagram

Jalan jalan ke kota jepang … Lanjutin yang 👇

A post shared by Olivia Gosandra (@oliviagosandra) on

Selain aktif mengupload konten di chanel akun youtubenya yang memiliki 2,83 juta subscriber , Olivia juga diketahui aktif sebagai selebgram loh. Sosoknya yang cantik layaknya model , membuat dirinya mudah menjadi artis endorse beberapa produk ternama di Indonesia. Selain sering mengupload beberapa produk endorseannya , Oliv juga sering mengupload foto ketika dirinya melakukan traveling bersama teman temannya. Hingga saat ini , oliv memiliki 784 ribu followers di akun instagramnya.

View this post on Instagram

Foto sama para2 youtuber tulung agung 🤟

A post shared by Olivia Gosandra (@oliviagosandra) on

Berkat ketenaran yang ia dapatkan menjadi youtuber dan juga selebgram , ia akhirnya ditawari untuk menjadi brand ambassador salah satu merk gaming gear ternama yaitu Sades. Hingga akhirnya Olivia Gosandra resmi menjadi brand ambassador Sades sejak tahun 2018 lalu. Hal ini membuat dirinya makin dikenal publik mengingat Sades adalah salah satu gaming gear yang sudah menjadi pilihan utama banyak gamers di Indonesia.

Tidak hanya sampai situ , kekasih dari Patrick ini berhasil membuat prestasi lainnya yang gak kalah hebatnya loh. Di tahun 2019 lalu , Oliv berhasil memasuki babak grandfinal dalam turnamen Asia Pasific Predator League 2019. Dengan beberapa prestasi dan penghasilan yang telah ia dapatkan hingga saat ini , tampaknya berhasil meyakinkan orang tuanya yang pada awalnya sangat tidak setuju jika Oliv terjun ke dalam dunia game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *