Profile Pemain Wanita CS:GO zAAz

Profile Pemain Wanita CS:GO zAAz pensiun setelah 20 tahun bermain – Zainab “zAAz” Turkie secara legal mengumumkan pengunduran dirinya pada 19 Mei. Eks Rifler untuk divisi wanita G2 Esports menyuarakan keputusannya lewat Twitlonger dan pengumuman legal di Twitter G2 Esports yang admin Esports-Indonesia kutip.

Pengumuman hal yang demikian menandai akhir dari 20 tahun bermain untuk legenda CS:GO wanita. Sesudah berkompetisi di beberapa iterasi Counter-Strike selama dua dekade, zAAz mengangkat trofi di CS 1.5, 1.6 dan CS:GO, sebelum pindah ke Valorant.

Legenda CS:GO wanita zAAz pensiun setelah 20 tahun bermain

Profile Pemain Wanita CS:GO zAAz

warisan kesuksesan zAAz
ZAAz meninggalkan inti sari besar kemenangan dan penampilan luar biasa. Sebagai komponen dari daftar nama wanita untuk hampir seluruh nama besar di esports, zAAz berkompetisi di bawah bendera Fnatic, Team Secret, XSET, dan hasilnya G2 Esports.

Penghargaannya yang paling mengesankan termasuk tiga kemenangan berturut-turut di Intel Challenge Katowice, pada 2015, 2016, dan 2017. Mungkin dalam perjalanannya yang paling sukses, dengan Team Secret pada 2017, zAAz dan daftarnya juga mengklaim kemenangan di Copenhagen Games 2017.

Dalam Twitlonger-nya, zAAz menyuarakan “Saya berbangga pada diri sendiri dan aku layak menyebut diri aku seorang legenda.” Ia melanjutkan, menjelaskan, “Saya sudah menempuh begitu banyak dalam karir aku dan belajar banyak dari Esport. Berjumpa begitu banyak teman baru dari seluruh dunia, memandang begitu banyak negara, mendapatkan begitu banyak pengalaman berkat Esport. Dan aku benar-benar senang bisa menjadi pandangan baru bagi anak muda lainnya. Ia benar-benar menghangatkan hatiku.”
Dalam pernyataannya, ia menyuarakan terima kasih kepada teman dan rekan setimnya, Julia juliano Kiran. Menandakan juga mendoakan substitusinya di G2 Valorant, Maryam “Mary” Maher. ZAAz menyebut Mary “aku kecil”, dan susah untuk tak memandang perbandingan antara keduanya.

Dengan pensiunnya zAAz, beberapa besar CS:GO wanita sudah beralih dari bermain. rencana masa depannya, zAAz menyuarakan berharap bekerja di Malmo, Swedia. Rencananya yakni untuk mendidik anak muda tentang esports, serta menemukan dan mengoptimalkan talenta baru.

itulah pemain csgo terbaik dan telah menjadi legenda setelah 20 tahun mengikuti perkembangan permainan game E-sport Counter Strike atau CSGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *