Profile RRQ Albert Jungler RRQ Hoshi Di Game Mobile Legends

Profile RRQ Albert Jungler RRQ Hoshi Di Game Mobile Legends – Berikut ini biodata dan profil Pro player Mobile Legends RRQ Albert, simak perjalan karir menjadi jungler RRQ Hoshi sampai dipanggil Baby Alien.

Bergabung dengan RRQ Hoshi pada tahun 2018, Albert Neilsen Iskandar menjadi salah satu pilar utama yang dimiliki oleh sang raja.

Pemilik nama asli Albert Neilsen Iskandar atau RRQ Albert dikala ini ia berposisi menjadi juggler dikala bermain bersama RRQ Hoshie.

Menjadi profesional player Mobile Legends RRQ Albert telah meraih beberapa pencapaian yang gemilang dikala ia mengaplikasikan jersey RRQ Hoshi.

Pro player Mobile Legends kelahiran Bali ini, sempat dipanggil menjadi salah satu atlet Esport pada sea game 2021 di vietnam Hanoi lalu.

Awalnya ia bergabung dengan regu RRQ junior Mobile Legends, RRQ Sena dan bertanding di MDL Season 2.

Memandang kesanggupannya yang luar biasa, ia berminat pada RRQ Hoshi dan mengambil posisi hyper carry untuk menggantikan Xin yang dikala itu memilih istirahat.

Semenjak musim kelima MPL, Albert senantiasa menjadi line-up utama RRQ Hoshi. Termasuk dalam season MPL dari season 6 sampai season 8, kejuaraan dunia mobile legends dari M2 dan M3 sampai Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup ( MSC) 2022 yang dikala berjalan.

Dengan tipikal Hero Assassin RRQ Albert dapat berspesialisasi dalam membunuh atau menghabisi lawan dengan pesat.dan sampai di juluki dengan manusia setengah ling.

Dalam setiap permainan dengan RRQ Hoshi, Albert juga sering mendapatkan Maniac dan Savage dengan mengaplikasikan banyak hero Assassin.

Kinerja konsisten yang ditampilkan RRQ Albert menjadi Jungler kepercayaan RRQ Hoshi dikala ini.

RRQ Albert juga pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang SEA GAME Vietnam Hanoi dan kemudian membawa pulang medali perunggu sayangnya. Patut keok di partai terakhir dan ini lah Profile RRQ Albert Jungler RRQ Hoshi Di Game Mobile Legends .

Berikut profil Albert Neilsen Iskandar atau RRQ Albert

Profil dan Biodata RRQ Albert : Hyper Andalan Indonesia - Sportstars.Id

Nama Asli : Albert Neilsen Iskandar
Nickname : RRQ Albert
Tempat dan Tanggal Lahir : Bali, 8 Januari 2004
Umur : 18 tahun
Posisi : jungler / hyper carry
Hero favorit : Ling, Lancelot, Roger, Granger,Fanny, karina.

 

Pencapaian : Jawara MPL Season 5, Jawara MPL Season 6, Runner up MPL Season 8, Jawara MPL Season 9, Jawara 3 M2 Mobile Legends World Championship, Runner up Mobile Legends Sea Game vietnam Hanoi, Runner Up MSC 2022.

Demikian profil dan Biodata komplit yang dimiliki RRQ Albert salah satu punggawa penting yang dimiliki oleh RRQ Hoshi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *