Profile RRQ R7, Offlaner Terbaik Mobile Legend

Profile RRQ R7, Offlaner Terbaik Mobile – RRQ R7 merupakan pro player yang sudah lama terjun dalam dunia game. Siapa yang tak kenal RRQ R7? Namanya dikenal sebagai Offlaner hebat di Mobile Legends. Sebelumnya ia merupakan pro player Dota 2 yang sempat bermain bersama tim-tim ternama seperti The Prime dan RRQ.

Kesanggupannya dalam bermain tak perlu diragukan lagi sebab veteran Dota 2 yang beralih ke Mobile Legends.

RRQ R7 dikala ini serius untuk mendalami esports Mobile Legends. R7 sering kali disebut sebagai pemain yang serba bisa memainkan game. Dia dikenal pernah meniru turnamen Heroes of Newerth, namun sayangnya game tersebut tak bertahan lama di Indonesia.

R7 sudah mencoba bermacam-macam game sampai kesudahannya ia menemukan DOTA 2 dan menjadi pemain profesional. R7 mengawali karirnya dengan bergabung bersama The Prime dan membawa The Prime masuk dalam turnamen Red Bull Coliseum Championship pada 2017 lalu.

Setelah pindah ke RRQ, ia menjadi pemain andalan dan meniru bermacam-macam turnamen bergengsi seperti GESC Indonesia Minor 2018.

Puncaknya, ia berhasil membawa tim RRQ memuncaki klasemen IESPL Tokopedia Battle of Friday (TBOF). Sedangkan seperti itu divisi DOTA 2 di RRQ terpaksa dibubarkan dampak sudah tak populernya game tersebut di Indonesia. Tersebut ini lah yang membuat RRQ R7 terjun ke game Mobile Legend sebagai offlaner.

Dia kesudahannya diterima sebagai anggota tim RRQ Hoshi dan ikut berlomba sejak MPL Season 4. Baru debut, ia dan timnya mampu menjadi runner up dalam MPL Season 4 dan menjadi kampiun dalam turnamen MPL Season 5. Hero andalan dari R7 merupakan hero Chou. Dikala MPL Indonesia Season 6, ia dinobatkan sebagai pemain dengan pool hero terbanyak, merupakan memainkan 16 hero.

inilah Profile RRQ R7  Offlaner Terbaik Mobile Legend simak dibawah ini

Profile RRQ R7

Profil dan Biodata RRQ R7, Offlaner Terbaik Mobile Legends - HiTekno.com

Nama lengkap: Rivaldi Fatah
Nama panggung: R7 / RRQ R7
Kota asal: Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir: 6 Oktober 1998
Umur 24 tahun (2022)
Profesi: Gamers
Akun Instagram: @rrq_r7

Karier RRQ R7

Sebelum bermain Mobile Legends, RRQ R7 terutama dulu bermain game DOTA 2 dan menjadi pro player.

R7 dikenal cukup berprestasi saat bermain game DOTA 2, ia pun sempat bermain bersama regu-regu ternama seperti The Prime dan RRQ.

R7 mengawali karirnya dengan bergabung bersama The Prime dan membawa The Prime masuk dalam turnamen Red Bull Coliseum Championship pada 2017 lalu.

R7 akhirnya pindah ke RRQ dan lantas menjadi pemain andalan. Ia mengikuti berbagai turnamen bergengsi seperti GESC Indonesia Minor 2018. ia berhasil membawa regu RRQ memuncaki klasemen IESPL Tokopedia Battle of Friday (TBOF).

Meski begitu, regu DOTA 2 RRQ terpaksa semestinya dibubarkan imbas game DOTA 2 sudah tak populer di Indonesia, sebab kemunculan game-game mobile analog seperti Mobile Legends dan PUBG. Hal ini membikin R7 beralih ke game Mobile Legends bersama RRQ Hoshi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *