Profile Sarah Viloid Gamers Cantik Dan Sexy

Profile Sarah Viloid – Nama Sarah Viloid mungkin sudah tidak asing didengar terutama untuk kalian yang sering mengikuti acara cosplay dan juga gamers. Tubuhnya yang mungil dan sexy menjadi daya tarik tersendiri yang membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian mata laki laki. Kali ini kami akan membahas profile gamers cantik ini tentang apa saja fakta fakta dan juga biodata dari gamers sekaligus cosplayer cantik Sarah Viloid. Berikut adalah profile Sarah Viloid gamers cantik dan sexy.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Biodata Sarah Viloid

Sarah Olivia Santoso atau yang lebih dikenal dengan Sarah Viloid , adalah wanita kelahiran Bekasi 16 September 2000. Cewek sexy yang berprofesi sebagai youtuber dan cosplayer ini sudah memiliki ketertarikan bermain game sejak masih duduk dibangku sekolah. Dengan kesenangannya bermain game , Sarah bahkan mengaku sering pergi kewarnet untuk bermain game online seperti Dragonest , Ayodance dan juga Point Blank.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Diantara game online yang sudah pernah ia mainkan , Sarah mengaku jika lebih tertarik dengan game Dota 2. Sarah mengatakan jika game MOBA memiliki tingkat keseruan yang berbeda dibanding game game online lainya apalagi jika dimainkan bersama teman. Selain Dota 2 , game MOBA lainnya seperti Mobile Legend dan AOV juga sangat disukai oleh wanita yang beragam Kristen ini.

Fakta Fakta Menarik Tentang Sarah

Sarah Viloid mengakui jika dirinya bukan berasal dari keluarga mampu , melainkan dari keluarga yang sangat sederhana. Sering sekali Sarah membantu orang tuanya untuk mencukupi kehidupannya. Bahkan ia mengaku sempat berjualan kue dan juga es mambo disekolah untuk mencukupi kebutuhan kesehariannya. Sarah merasa tidak malu mengatakan jika dirinya berasal dari keluarga yang sangat sederhana , malah dia sangat bangga karena kerja kerasnya yang dululah yang membuat dirinya berhasil hingga saat ini.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Disamping kesibukannya bermain game sekarang , Sarah juga tidak melupakan soal pendidikan. Sarah mengatakan jika pendidikan harus diutamakan dari segala hal. Hal itu terlihat dalam dirinya sebagai pelajar yang selalu mendapatkan nilai yang baik di sekolah.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Bicara soal ketertarikannya di dalam dunia game , Sarah mengaku sudah aktif menggeluti dunia esports sejak masih duduk di bangku SMA. Sarah yang saat itu menekuni permainan Dota 2 , membuat salah satu tim esports Indonesia yaitu Revival menariknya sebagai manajer tim Revival Ladies dalam divisi Dota 2 di tahun 2015.

Setelah sudah tidak aktif lagi sebagai manajer , Sarah diketahui sering melakukan livestreaming di youtube untuk para penggemarnya. Kemahiran dan keterampilannya dalam bermain game diperlihatkan saat ia melakukan livestream. Tidak hanya bermain game , Sarah juga sering mengupload konten yang berisi kegiatan kesehariannya. Hingga saat ini , akun youtube milik Sarah sudah mempunyai sebanyak 2,2 Juta subscriber.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Masih merasa tidak puas dengan apa yang ia miliki , Sarah ternyata juga aktif dalam social media terutama instagram. Kepopulerannya dalam dunia esports membuat akun instagram Sarah Viloid memiliki 4.8 Juta followers. Jumlah followers yang banyak rasanya cocok untuk Sarah menjadi selebgram dan di endorse oleh berbagai produk. Kepopuleran Sarah juga membuat dirinya menjadi brand ambassador laptop gaming yaitu ROG dan juga game AOV.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id)

Kesuksesan yang telah diraih Sarah tampaknya belum membuat dirinya puas dan ingin mencoba bisnis bisnis baru lainnya dalam dunia clothing. Yap , industri clothing yang menurut dirinya sangat menguntungkan , membuat Sarah meluncurkan clothing line yang bernama Viloid Apparel. Produk yang dihadirkan juga bermacam macam seperti topi , sweater , jacket dan kaos ia jual dengan bertemakan game.

Dari hasil kerja kerasnya dari awal hingga saat ini , membuat cewek cantik dan sexy ini berhasil membeli sebuah rumah untuk keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *