Profile Shelly Octavia , Brand Ambassador Cantik Dari Tim Aerowolf

Profile Shelly Octavia – Berkulit putih , body sexy , wajah cantik dan rambut yang panjang , dia adalah Shelly Octavia , brand ambassador dari tim Aerowolf Pro Team.

Profile Shelly Octavia

Banyaknya permintaan tentang sosok cantik yang satu ini membuat kami mencari tahu siapa dan seperti apa seorang Shelly Octavia di dunia maya. Langsung saja kita simak profile Shelly Octavia di bawah ini .

Biodata Shelly Octavia

Nama LengkapShelly Octavia
Nama PanggungLys , Ceyii
FacebookShelly Ceyii
Instagramshellyoktavia
YoutubeShelly Ceyii
Nimo.tvCeyii
PekerjaanStreamer , Brand Ambassador , Model , Pro Player

Perjalanan Karir Ceyii

Shelly Octavia atau yang lebih dikenal dengan Ceyii adalah seorang lifestyle dan fashion blogger yang ada di dunia maya. Kehebatan dirinya untuk mempercantik diri mulai dari make up hingga pakaian yang ia gunakan , membuat Ceyii selalu terlihat cantik dan menjadi pusat perhatian para kaum pria.

Profile Shelly Octavia

Lewat akun instagram pribadinya , Ceyii sering memperlihatkan kecantikannya yang ia miliki kepada para netizen Indonesia. Bentuk tubuh dari Ceyii yang terbilang sangat ideal membuat dirinya selalu terlihat cocok memakai pakaian dan berpose apapun di depan kamera. Tidak hanya memperlihatkan kehebatannya berpose layaknya seorang model , Ceyii juga sering memperlihatkan kemampuan berjogetnya bersama teman teman di akun instagramnya yang sudah memiliki 548 ribu followers hingga saat ini.

Dalam akun instagram miliknya , Ceyii juga diketahui memiliki online shop yang bernama ceyii_store yang menjual diamond game Mobile Legend. Online shop tersebut dipastikan sangat aman karena selain langsung ditangani oleh Ceyii , harganya pun terbilang cukup murah dibandingkan online shop lainnya.

Selain sebagai seorang lifestyle dan fashion blogger , Ceyii juga diketahui pernah berkecimpung di dunia esports loh. Awal mula Ceyii memasuki dunia esports yaitu dengan bergabung bersama tim Louvre sebagai pro player dan juga brand ambassador. Bersama Louvre , Ceyii sempat membuat prestasi dengan memenangkan turnamen Mobile Legend MeSC War Of Goddess bersama member Louvre Angels lainnya.

Profile Shelly Octavia

Setelah berhasil mendapatkan kesuksesan bersama tim Louvre , Ceyii beralih ke tim esports lainnya yaitu Aerowolf Pro Team sebagai brand ambassador. Ceyii yang menjadi brand ambassador Aerowolf Pro Team , membuat dirinya harus selalu tampil dan mendukung tim Aerowolf ketika sedang mengikuti turnamen dimanapun itu. Tak heran jika dirinya selalu menjadi pusat perhatian ketika menghadiri turnamen yang diikuti oleh Aerowolf.

Selain menjadi seorang brand ambassador yang sangat dikenal oleh banyak orang , wanita yang sedang menempuh jurusan Manajemen S1 di Universitas Binus ini juga dikenal sebagai youtuber wanita yang memperlihatkan kualitasnya bermain Mobile Legend. Di chanel youtube miliknya sudah memiliki 500 ribu subsriber tersebut , Ceyii sering melakukan livestreaming bermain Mobile Legend bersama pro player lainnya seperti Gang Kapak.

Tidak hanya memperlihatkan kehebatannya bermain Mobile Legend , Ceyii juga sering mengupload keseruanya seperti vloggin kehidupan kesehariannya seperti bermain bowling hingga berlibur ke luar kota bersama teman teman wanitanya yang juga gak kalah cantiknya dengan Ceyii.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *