Profile Tisa Pucci , Personil EVOS Ladies Penyayang Binatang

Profile Tisa Pucci – Untuk para fans EVOS Esports terutama EVOS Ladies , pasti udah gak asing kan dengan cewe cantik yang satu ini? Yap , dia adalah Crestisa atau yang lebih dikenal dengan EVOS.Pucci.

Profile Tisa Pucci

Nama Pucci dalam dunia Mobile Legends Indonesia sudah sangat dikenal dan dikagumi berkat keahliannya bermain role tanker atau support dalam tim EVOS Ladies. Kalian pasti penasaran kan tentang perjalanan karir seorang Pucci dalam dunia esports Indonesia? Yuk langsung saja kita simak segala tentang Pucci mulai dari biodata hingga perjalanan karir dan profile Tisa Pucci.

Biodata Crestisa “Pucci”

Nama LengkapCrestisa
Nama Panggung Pucci
FacebookTisa Pucci
Instagramtisa.pucci
Youtube Tisa Pucci
Nimo.tvevospucci
PekerjaanPro Player , Streamer

Perjalanan Karir EVOS Pucci

Perjalanan karir seorang Pucci dalam dunia esports memang sangat menarik untuk dibahas. Sebelum dikenal bersama EVOS Ladies , Pucci sempat tergabung bersama tim esports Indonesia lainnya. Nama nama besar tim esports seperti Louvre , Bigetron hingga SFI Queen sempat dibela oleh wanita cantik yang satu ini.

Profile Tisa Pucci

EVOS Ladies yang melihat kehebatan Pucci bermain support dan juga tanker , akhirnya tertarik untuk mendatangkan Pucci ke dalam squad utamanya. Bersama EVOS Ladies , Pucci dan kawan kawan berhasil menjadi salah satu tim Mobile Legend wanita yang sangat ditakuti dan disegani. Tercatat sudah banyak prestasi yang ia raih bersama EVOS Ladies , salah satunya adalah Female Gaming League S1 MLBB Minor.

Profile Tisa Pucci

Selain aktif sebagai pro player Mobile Legend , Pucci juga diketahui aktif sebagai streamer di berbagai platform livestream. Mulai dari facebook , Nimo.tv hingga youtube. Walaupun sangat jarang mengupload konten video di akun youtube pribadi miliknya , tetapi Pucci tetap memiliki subscriber yang terbilang cukup banyak , yaitu 3,68 subscriber.

Dirinya lebih sering melakukan streaming melalui chanel Nimo.tv nya dengan bermain bersama pemain pro player Mobile Legend Indonesia lainnya. Tak jarang ia memperlihatkan gaya permainan hero signaturenya yaitu Grock kepada para viewersnya. Pucci membuktikan jika gamers wanita tidak cuma bermodalkan wajah yang cantik saja , melainkan juga memiliki skill yang tidak kalah hebatnya dengan gamers laki laki lainnya.

Pucci juga diketahui sebagai sosok yang sangat sayang dengan binatang terutama anjing. Dalam akun instagram miliknya yang memiliki 54 ribu followers , dirinya kerap berfoto dengan 2 anjing kesayangannya yang diberi nama Choco dan Ruby. Sangking sayangnya dengan anjing peliharaannya , Pucci bahkan membuat akun instagram pribadi untuk kedua anjingnya tersebut. Akun yang diberi nama chocoandruby tersebut berisi foto foto lucu dan imut Choco dan Ruby ketika sedang bermain dan bercanda dengan Pucci.

Sama seperti member EVOS Ladies lainnya , Pucci juga ga ketinggalan membuka online shop pribadi miliknya yaitu topupbysa yang mata uang game online seperti Mobile Legend , ROM SEA , LAPLACE hingga PUBG Mobile. Kalian tidak perlu khawatir ataupun ragu sedikit pun untuk membeli di online shop miliknya , karena selain langsung ditangani oleh Pucci , sudah banyak juga testimoni yang telah pernah menggunakan dan membeli di online shop miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *