Profile Winda “Earl” Lunardi Gamers Cantik Mobile Legend

Profile Winda “Earl” Lunardi – Perkembangan dunia esports saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Permainan game online yang dulunya dipandang sebelah mata kini sudah berubah menjadi salah satu pekerjaan yang sangat menjanjikan. Besarnya hadiah dan pendapatan yang didapat ketika menjadi atlet esports ternyata berhasil menghilangkan stigma negatif yang ada di masyarakat tentang game online.

Banyak sekali orang yang berlomba lomba untuk menjadi atlet esports dan bermain untuk salah satu tim esports profesional. Walaupun atlit esports masih didominasi oleh kaum laki laki , namun tidak sedikit kaum perempuan yang sudah berhasil di bidang tersebut. Salah satunya adalah Winda “Earl” Lunardi.

Di artikel kali ini kami akan membahas tentang apapun yang berkaitan dengan Winda mulai dari biodata , fakta fakta unik tentang dirinya maupun perjalanan karirnya hingga saat ini. Oke langsung saja kita simak pembahasan mengenai profile Winda “Earl” Lunardi.

Biodata dan Fakta Unik Tentang Winda “Earl” Lunardi

Winda “Earl” Lunardi adalah salah satu atlit esports kelahiran Jakarta, 5 September 1994. Gamer yang akrab dengan panggilan Earl ini memulai karirnya dalam dunia esports dengan bergabung bersama tim Louvre pada 20 Agustus 2019 lalu. Sosok Earl makin dikenal publik dengan keahliannya bermain salah satu hero tank yang bernama Akai.

View this post on Instagram

Thank you @boomesportsid 😭❤️

A post shared by Winda Earl (@evos.earl) on

Selain Louvre , Earl juga sempat bergabung dengan tim esports lainnya yaitu Bigetron , BOOM.ID dan juga Evos Esports yang menjadi timnya saat ini. Memiliki keahlian yang baik bermain Mobile Legend ditambah lagi dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang sexy membuat Earl semakin dikenal oleh publik. Tak heran Earl selalu menjadi perhatian dan idaman kaum lelaki ketika mengikuti turnamen turnamen Mobile Legend.

View this post on Instagram

AKHIRNYA SAHH!!! #EVOSLADIES #EVOSROAR

A post shared by Winda Earl (@evos.earl) on

Bersama Evos Esports , Earl tampaknya mampu membuat tim yang berlogokan macan putih tersebut ditakuti dan disegani oleh tim esports divisi Mobile Legend lainnya. Tim yang beranggotakan Winda “Earl Lunardi , Listy “Chan”, Violetta “Caramel” Aurelia, dan Crestisa “Pucci” berhasil membuktikan jika mereka tidak bisa dipandang sebelah mata dengan keberhasilannya memenangkan beberapa turnamen turnamen Mobile Legend bergengsi yang ada di Indonesia.

View this post on Instagram

As I slowly grow, I know when I’m posting photos, people will call me fat and blablabla. It’s actually something that I learn as “not a good word” to be said. Sometimes it still hurts me coz I’m super anxious about my body, literally everything lol. I always feel like life is so unfair to me, looking those many beautiful humans🙄 Compared to me… I feel like I’m such an ugly fatass bitch lol and no guys will actually like me (but Thank God, my bf fell for me HAHA). I’ve learned a lot back in Uni days, overseas, that people mostly are super respectful to each other, they call people they just met beautiful, friends they just made a gorgeous. My perth buddies always called me beautiful and cute (coz I’m hella short and small) even tho my fats were like triples compare to now. They are spreading positivity in many type of body shapes. What I’m trying to say is…everywoman is beautiful in their own way lah (and I’m still learning to embrace myself apa adanya)! So I want indo-indo disini to learn and try to be more respectful, at least less body-shaming (not to me but to all of perempuan di muka bumi ini whether she is fat chubby skinny etc). Contohnya kayak pas kecil, your mom and dad NORMALLY will always bilang kalau anaknya itu cantik atau ganteng, it makes you feel more POSITIVE. Jadi ya spread more POSITIVE shits laa intinya rather than being so NEGATIVE 🌟👌

A post shared by Winda Earl (@evos.earl) on

Selain menjadi gamer Mobile Legend , Earl juga dikenal sebagai streamer dan juga youtuber. Di sela sela kesibukan latihannya bersama tim Evos , Earl sering melakukan livestreaming Mobile Legend di berbagai platform streaming untuk memuaskan hati para penggemarnya. Tak jarang ia memberikan tips dan trik bermain suatu hero tertentu agar menjadi yang lebih baik.

Di chanel akun Youtube miliknya yang memiliki 334 ribu subscriber, Earl juga diketahui aktif memposting konten konten seru game Mobile Legend yang ia mainkan . Ditengah permainannya tak sering juga ia menjawab pertanyaan pertanyaan dari para viewersnya mengenai dirinya yang sekarang. Tidak hanya yang berhubungan dengan Mobile Legend , Earl juga sering mengupload konten vlogging di tengah keseruannya mengikuti turnamen turnamen bergengsi bersama anggota Evos lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *