Proses Bergabungnya Ramzes Bersama Navi Yang Diungkapkan Oleh GeneRaL

Proses Bergabungnya Ramzes Bersama Navi – GeneRaL yang menjadi salah satu faktor keberhasilan Navi tampil baik di liga DPC 2021 Season 1 kemarin mencoba mengungkapkan bagaimana proses masuknya Ramzes ka Na’Vi yang membuat posisinya di depak dari tim tersebut.

Seperti yang kita ketahui , Natus Vincere baru saja resmi mendatangkan Ramzes untuk DPC 2021 Season 2 yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Kabar ini resmi diumumkan melalui situs resmi Natus Vincere pada tanggal 4 April 2021 kemarin, yang mana Ramzes akan menggantikan posisi GeneraL sebagai offlaner.

GeneraL Ungkap Proses Masuknya Ramzes ke Na’Vi

GeneraL Na'Vi

Menjadi satu satunya pihak yang merasa dirugikan , GeneRaL pun akhirnya angkat bicara tentang masuk Ramzes ke dalam tim yang pernah menjuarai The International pertama di tahun 2011 lalu ini. Dia menceritakan ini pada unggahan story Instagram miliknya.

Dalam story instagramnya , GeneRaL merasa sangat terkejut dan tidak percaya mengenai keputusan Navi yang menendang dirinya seperti tikus yang tidak mengatakan apapun sebelumnya. Tidak hanya dirinya , sang pelatih , Andrey “Mag” Chipenko juga sangat terkejut dengan kabar pergantian roster tersebut. Ada satu pemain yang tidak menyetujui tentang pergantian roster ini. Ia adalah Bogdan “Iceberg” Vasilenko.

Selanjutnya ia mengatakan jika sebelum FTM diakuisisi oleh NaVi dan sebelum mereka menandatangani kontrak , semua pemain telah bersumpah jika mereka tidak akan menendang siapa pun dan mereka akan terus bermain dengan susunan roster yang sama hingga gelaran TI nanti.

Selain itu GeneRaL juga mengatakan kondisi yang terjadi selama bootcamp di mana tim sempat berdiskusi tentang ada kemungkinan salah satu pemain yang akan digantikan namun semua pemain kala itu memutuskan untuk tidak menendang siapa pun.

Kabar perpindahan roster ini terbilang cukup kontroversi karena dilakukan secara sepihak. Padahal jika dilihat dari performa Navi selama diperkuat oleh GeneRaL sangatlah baik dimana mereka mampu finish di peringkat kedua liga DPC 2021 Season 1 lalu. Navi berhasil memenangkan 5 pertandingan dan hanya 1 kali mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Virtus.Pro.

Kasus yang dialami oleh GeneRaL sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Jackky bersama T1. Yap , Jackky ditendang secara sepihak oleh T1 demi mendatangkan carry terbaik asal Thailand yaitu Nuengnara “23savage” Teeramahanon. Alih alih mendapatkan hasil yang lebih baik , T1 malah gugur dihari pertama di babak Wild Card One Esports Singapore Major.

Nah itulah informasi mengenai proses bergabungnya Ramzes bersama Navi yang diungkapkan oleh GeneRaL. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *