PSG.LGD Pimpin Babak Grup WePlay Animajor Sementara

PSG.LGD Pimpin Babak Grup WePlay Animajor – Hari ini yang merupakan hari terakhir untuk babak grup WePlay Animajor , ke 8 tim peserta group stage telah memperlihatkan performa terbaik untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Dari hasil babak grup di tanggal 6 Juni 2021 kemarin , tim langganan TI yaitu PSG.LGD berhasil memuncaki klasemen sementara.

PSG.LGD Pimpin Babak Grup WePlay Animajor Sementara

Yap , PSG.LGD memang terllihat tampil sangat dominan dari awal babak grup. Hingga saat ini mereka berhasil mengumpulkan 4 kali kemenangan dan 2 kali hasil seri. 2 Hasil seri ini didapati ketika mereka bertemu dengan Team Nigma dan Team Spirit.

Selain PSG.LGD , Team Nigma juga berhasil menunjukan performa yang sangat baik di turnamen ini. Kehadiran iLTW menggantikan w33ha tampaknya berhasil mendongkrak performa tim tersebut. Terlihat saat ini Team Nigma bertengger di posisi kedua klasemen setelah mengantongi 3 kali kemenangan , 2 hasil imbang dan 1 kali kekalahan.

Sementara tim yang difavoritkan juara yaitu EG mengalami hasil seri ketika mereka menjamu Team Spirit, Vici Gaming, beastcoast dan Nigma. Arteezy dan kawan kawan hanya mampu menang melawan TNC sebelum akhirnya dipermalukan oleh PSG.LGD dengan draft carry Axe mereka.

Sedangkan untuk Team Liquid yang tampil cukup menjanjikan selama musim kedua DPC 2021 kemarin , malah harus berada di posisi dua terbawah klasemen babak grup. Sumail cs hanya mampu mendapatkan 1 kali kemenangan , 2 kali hasil seri dan 3 kali kekalahan. Hasil ini membuat mereka sangat sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun hasil ini bukanlah hasil terakhir. Masih ada 4 laga lagi yang akan dimainkan hari ini yang mempertemukan PSG.LGD vs Vici gaming, TSpirit vs TNC, Nigma melawan beastcoast dan Liquid berjumpa EG. Nantinya dua tim terbawah di babak grup akan langsung tereliminasi dari WePlay Animajor. Sedangkan peringkat tim lainnya akan menentukan posisi lower dan upper bracket di babak playoffs nanti.

Nah itulah informasi mengenai PSG.LGD yang berhasil pimpin klasemen babak grup WePlay Animajor sementara. Gimana menurut kalian guys ? Apakah akan ada aksi salip menyalip untuk bisa lolos ke fase playoff ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *