Psychoo Join RRQ.Hoshi Setelah Lama Vakum Dari Level Kompetitif ML

Psychoo Join RRQ Hoshi – Salah satu pemain tank Mobile Legends berbakat Indonesia yaitu Teguh “Psychoo” Saputra , baru saja mengumumkan jika dirinya telah bergabung bersama RRQ.Hoshi. Hal ini diumumkan satu hari setelah dirinya telah resmi dilepas dari tim sebelunya yaitu ONIC Esports.

Berita mengenai Psychoo yang akan bergabung dengan RRQ Hoshi memang sudah bukan berita mengagetkan lagi di mata para gamers Mobile Legends Indonesia. Pasalnya saat masih berada di ONIC Esports , Psychoo memang sangat jarang dimainkan melainkan hanya menjadi cadangan mati saja. Selain itu Psychoo yang memang belakangan ini hanya fokus pada livestreamingnya , sering sekali memperlihatkan para pemain RRQ Hoshi yang bermain bareng bersama Psychoo.

Psychoo Join RRQ Hoshi

Kepastian kabar tentang Psychoo yang bergabung bersama RRQ Hoshi disampaikan langsung oleh pihak RRQ melalui sebuah video yang tayang perdana di channel YouTube resmi mereka pada Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 22:00 WIB. Video yang berdurasi sekitar 12 menit tersebut memperlihatkan berbagai tes yang harus dilakukan oleh Psychoo sebelum diresmikan .

Bergabung Psychoo bersama RRQ Hoshi tentunya menjadi kabar gembira untuk para komunitas Mobile Legends Indonesia terutama fans dari Psychoo itu sendiri. Mereka akhirnya bisa melihat kembali aksi dan performa dari seorang Psychoo di level kompetitif Mobile Legends.

Psychoo memang dikenal sebagai pemain yang memiliki skill yang baik dan segudang prestasi. Saat masih membela ONIC Esports , dirinya sudah banyak sekali membuat ONIC Esports menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends. Diantaranya adalah MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019. Bahkan dirinya mendapatkan gelar MVP pada MPL ID Season 3 yang sangat jarang sekali didapatkan oleh pemain tanker khususnya.

Tinggalkan ONIC Esports, Roster Baru RRQ Psychoo Is Real? | INDOESPORTS |  LINE TODAY

Namun sayangnya posisi Psychoo dalam ONIC Esports harus terancam dengan kedatang pemain bintang yaitu Rasy yang pada saat itu menunjukkan performa yang sangat menjanjikan. Alhasil Psychoo akhirnya sangat jarang sekali dimainkan oleh ONIC Esports dan lebih banyak tampil melalui livestreaming yang dilakukannya.

Menarik untuk ditunggu prestasi apa yang bisa diberikan oleh Psychoo bersama RRQ Hoshi nantinya ya !

Gimana menurut kalian guys mengenai berita yang satu ini? Apakah Psychoo menjadi pilihan terbaik untuk tim RRQ Hoshi? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *