Psychoo Resmi Hengkang Dari ONIC , Kemungkinan Join RRQ Hoshi ?

Psychoo Resmi Hengkang Dari ONIC – Salah satu pemain Mobile Legends berbakat Indonesia yaitu Teguh “Psychoo” Saputra , baru saja dikabarkan telah resmi hengkang dari tim yang sudah lama dibelanya yaitu ONIC Esports. Lantas tim manakah yang akan dituju oleh Psychoo ke depannya ?

Psychoo Resmi Hengkang Dari ONIC

Psychoo Resmi Hengkang Dari ONIC , Tim Manakah Yang Akan Dituju ?

Bersama ONIC Esports , Psychoo sudah menyumbangkan banyak sekali piala dan trofi bergengsi selama karirnya. Mulai dari memenangkan MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019 hingga yang terakhir adalah MSC 2019. Bahkan berkat prestasinya yang sangat gemilang , Psychoo sempat masuk ke dalam timnas Mobile Legends Indonesia yang bertanding pada SEA Games 2019 lalu dan berhasil menyumbangkan medali perak.

Namun ketika memasuki MPL ID Season 5 hingga 6 kemarin , nama Psychoo jarang sekali muncul ketika ONIC Esports bertanding. Hal itu memang dikarenakan Psychoo memang memilih untuk vakum dari dunia kompetitif Mobile Legends . Menurut kabar yang beredar saat ini , Psychoo lebih fokus pada pekerjaan barunya yaitu sebagai stremer.

Rumor Tentang Psychoo Akan Bergabung Bersama RRQ Hoshi

Memang jauh sebelum peresmian Psychoo hengkang dari ONIC Esports , sudah banyak sekali rumor dan juga isu yang mengatakan jika Psychoo akan bergabung bersama RRQ Hoshi. Kabar ini diperkuat karena Psychoo sering sekali bermain bareng dengan squad RRQ Hoshi dalam livestreaming yang dilakukannya.

Tapi hingga saat ini pihak RRQ sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Seperti yang kita ketahui , RRQ Hoshi memang sedang mencari pemain terakhirnya belakangan ini . Selain Psychoo , ada juga nama hebat dari negeri Jiran yaitu Xorn yang juga dikabarkan akan bergabung bersama RRQ. Xorn adalah pemain hebat yang bisa bermain dan menjalankan peran multi role sehingga membuatnya cukup fleksibel dan menjadi saingan terberat Pyschoo jika akan bergabung bersama RRQ.

Gimana menurut kalian guys? Siapakah kira kira yang layak untuk bergabung bersama RRQ Hoshi ke depannya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *