PUBG Akan Rilis Remaster Miramar Dan 2 Map Baru Lainnya

PUBG Akan Rilis Remaster Miramar – Krafton Inc selaku pengembang game layerUnkown’s Battlegrounds (PUBG) baru saja mengungkapkan rencana pengembang untuk game battle royale PC untuk tahun 2021 di situs resmi mereka. Jika dilihat dari unggahannya , Krafton Inc tampaknya berencana untuk menghadirkan remaster map Miramar.

Remaster map Miramar diprediksi akan hadir  dalam update 12.1. Untuk mewujudkannya , pihak pengembang mengatakan bahwa mereka akan menggunakan beberapa teknologi baru yang digunakan dalam menghadirkan map game yang lebih baru. Melihat hal tersebut , para pemain berharap jika ada perubahan besar yang terjadi di medan pertempuran , mulai dari tekstur, tata letak bangunan hingga tebing. Selain itu , mereka juga berharap beberapa objek yang tidak perlu hadir dihilangkan demi memudahkan pemain dalam melakukan rotasi.

PUBG Akan Rilis Remaster Miramar

PUBG Akan Rilis Remaster Miramar Dan 2 Map Baru Lainnya

Melihat tahun sebelumnya , PUBG Studio telah merilis tiga map baru, yaitu Karakin, Paramo, dan Haven. Ketiga ini map ini memiliki ukuran yang relatif kecil jika dibandingkan map PUBG lainnya.

Pengembang juga mengatakan bahwa setelah pihaknya “bereksperimen dan belajar” dengan map yang lebih kecil ini , mereka akan sadar dan tahu persis apa yang sebenarnya diinginkan oleh para pemain dan komunitas dari game tersebut. Atas dasar ini , pihak pengembang berencana menghadirkan dua map baru yang akan segera hadir di PUBG.

Menurut informasi yang diterima , kedua map ini memiliki ukuran yang sama dengan Erangel dan Miramar, yaitu 8×8 km, yang saat ini masing-masing telah diberi codename Tiger dan Kiki.

PUBG Akan Rilis Remaster Miramar

Map Tiger diprediksi akan rilis setelah remaster Miramar. Map ini akan memiliki latar belakang lahan pertanian dengan jalan tanah. Namun medan tersebut hanyalah sebagian kecil dari map , dan tentunya ada banyak hal yang berbeda jika berbicara secara keseluruhan. Tim pengembang memanfaatkan “semua aspek masa lalu dari Battlegrounds (PUBG)” di map ini. Salah satu fitur yang berhasil terungkap dari map Tiger adalah pemain bisa respawn kembali setelah dibunuh.

Sedangkan untuk map code bernama Kiki akan dirilis sekitar akhir 2021 atai awal 2022. Tampilannya lebih modern dan sangat jauh berbeda dibandingkan map-map lainnya di game PUBG. Map Kiki ini memiliki latar belakang kota dengan gedung pencakar langit, rawa, kereta bawah tanah, dan bangunan di dalam air.

PUBG Akan Rilis Remaster Miramar

Pengembang mengungkapkan bahwa perencanaan mereka untuk map Kiki ini masih dalam tahap awal. Jadi mereka masih belum bisa berbicara banyak mengenai konten atau fitur baru yang akan dihadirkan di map tersebut , setidaknya hingga akhir tahun 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *