PUBG: Battlegrounds Jadi Nama Baru Yang Menggantikan PUBG PC !

PUBG: Battlegrounds – PUBG merupakan game battle royale yang pada awalnya dirilis untuk PC. Game besutan Krafton ini menghadirkan gameplay yang sangat realistis , mulai dari kualitas grafisnya , latar dunia hingga banyaknya senjata yang tersedia di dalam gamenya.

Menjadi salah satu game PC yang sangat populer , ada banyak perubahan yang dihadirkan ke dalam game tersebut hingga saat ini. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menarik sehingga para pemainnya tidak akan pernah merasa bosan ketika memainkannya. Bahkan tak jarang pembaharuan ini sering dibawa ke versi mobilenya , seperti map Karakin yang baru saja dihadirkan beberapa waktu yang lalu.

PUBG: Battlegrounds Jadi Nama Baru Yang Menggantikan PUBG PC !

PUBG: Battlegrounds

Dan yang terbaru , PUBG PC baru saja melakukan perubahan pada nama game mereka menjadi PUBG : Battlegrounds. Yap , pihak Krafton dikabarkan baru saja mengganti nama dari game ini dan telah dikonfirmasi di Steam yang merupakan platform untuk memainkan game tersebut.

Terbukti ketika kalian hendak memasukan nama PUBG di kolom pencarian Steam , kalian akan diarahkan ke halaman PUBG: Battlegrounds. Wallpaper baru di laman Steam tersebut terpampang jelas mengenai nama baru game ini, yakni PUBG: Battlegrounds.

Krafton mengganti nama menjadi PUBG: Battlegrounds bukan tanpa alasan. Menurutnya , pergantian nama ini merupakan salah satu cara untuk rebranding perusahaan mereka. Selain itu pergantian nama ini juga menunjukan bahwa PUBG: Battlegrounds merupakan salah satu versi game PUBG terbitan Krafton. Sebab seperti yang kita tahu Krafton kini tengah mengerjakan sekuel terbaru dari game ini.

Selain PUBG: Battlegrounds , ada sekuel lainnya terbitan Krafton yang belum lama diperkenalkan yaitu PUBG: New State. Sekuel ini dianggap sebagai game PUBG dengan latar masa depan.

Pergantian nama ini juga sekaligus membuat Krafton mengambil alih penerbitan game PUBG Mobile di region tertentu. Seperti Battlegrounds Mobile India (BGMI) yang merupakan versi game PUBG Mobile yang diperuntukan untuk para gamers di India.

Banyaknya game game battle royale yang diterbitkan saat ini tentu semakin membuat persaingan di kalangan penerbit dan pengembang game semakin panas. Krafton yang termasuk salah satunya , berupaya rebranding dengan pergantian nama PUBG ini sekaligus untuk menegaskan eksistensi game battle royale terpopuler mereka yaitu PUBG.

Nah itulah informasi mengenai Krafton yang baru saja mengganti nama PUBG PC menjadi PUBG: Battlegrounds. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *