PUBGM Dan Free Fire , Perbedaan Diantara Keduanya

PUBGM Dan Free Fire

PUBGM Dan Free Fire – Memiliki kesamaan yaitu sama-sama game battle royale, gamer PUBG Mobile Vs FF di Indonesia kerap kali berdebat mengenai siapa yang paling terbaik. Berbagai argumen dikemukakan, tetapi apa sih sebenarnya yang menjadi alasan gamer Free Fire dan PUBG Mobile gak bisa berdamai? Ternyata, bukan hanya soal masalah gengsi pemain yang diperdebatkan antara gamer Free Fire Vs PUBG Mobile.

Kata burik sebenarnya ejekan dari player game lain karena grafis FF tak serealistis game lain. Namun bisa jadi karena game FF ditujukan untuk HP berspesifikasi rendah, maka developer tidak bisa berbuat banyak dari segi grafis. Grafis Free Fire dibuat seefisien mungkin agar ukurannya tetap kecil dan bisa dimainkan dengan lancar di HP spek rendah.

Itulah kenapa kualitas grafis Free Fire tidak serealistis game lain baik PUBG atau COD Mobile yang ukurannya lebih besar. Tapi game ini masih tergolong punya grafis yang lumayan.

Kenapa PUBG Ada Pintu Dan FF Tidak Ada?

Alasan pasti kenapa FF tidak ada pintu sementara PUBG Mobile punya tidak diketahui. Sebab tidak ada pernyataan resmi yang dikeluarkan kedua developer game tersebut. Namun untuk kasus game FF yang tidak ada pintu, bisa jadi alasan efisiensi. Untuk menjaga ukuran game tetap kecil dan lancar dimainkan di HP spek low.

Jokes-jokes yang menyindir Free Fire di internet memang mudah sekali kita temukan. Tapi entah kenapa FF selalu dihina oleh banyak sekali netter. Banyak kemungkinan sih, entah mereka mengeluarkan jokes sebagai lucu-lucuan saja karena melihat respon player FF saat diejek. Entahlah, pertanyaan kenapa FF selalu dihina tidak bisa kami jawab.

Ini Perbedaan Pubg Mobile vs Free Fire yang Bikin Kedua Kubu gak bisa Akur

Ada banyak faktor di dalam game sendiri yang kerap membuat mereka sulit berdamai satu sama lain. Apa saja alasan gamer PUBG Mobile vs FF tidak bisa berdamai? Berikut adalah perbedaan PUBGM dan Free Fire.

1. Keberadaan Pintu

PUBGM Dan Free Fire

Sederhana memang, tetapi tidak adanya pintu rumah di dalam game menjadi alasan paling sering dipermasalahkan antara gamer Free Fire dan PUBG Mobile. Di dalam game Free Fire, setiap rumah tidak memiliki pintu sehingga gamer bisa keluar masuk bangunan tanpa hambatan untuk mengejar musuh.

Sementara di PUBG Mobile, ada pintu rumah yang bisa ditutup untuk menyulitkan lawan mengejar kita ke dalam rumah. Walaupun pintu rumah yang terbuat dari kayu tersebut bisa hancur ketika ditembak maupun digranat.

2. Kualitas Grafis FF Vs PUBG Mobile

PUBGM Dan Free Fire

“Game battle royale kok grafis buriq 8 bit bikin sakit mata?” hal tersebut juga kerap dikatakan oleh gamer PUBG Mobile garis keras ketika melihat atau mencoba bermain Free Fire.

Grafis permainan dari Free Fire, by default, memang tidak sehalus ketika bermain PUBG Mobile. Padahal peningkatan grafis juga bisa dilakukan dengan menggunakan device high end serta memaksimalkan pilihan grafis di dalam game, serta kemungkinan update dari developer. Jangan lupa, PUBG Mobile memang grafisnya lebih bagus, tetapi ‘memakan’ penyimpanan yang jauh lebih besar daripada Free Fire.

3. Karakter Dan Skill

PUBGM Dan Free Fire

Selanjutnya adalah kelebihan dari Free Fire dengan adanya pilihan hero dan skill unik yang dimiliki masing-masing yang tidak ada di game PUBG Mobile. Fitur hero dan skill membuat peperangan membutuhkan strategi lebih sesuai dengan skill yang dimiliki.

Bagi gamer PUBG Mobile, semua karakter bisa dikostumisasi sesuai keinginan dalam hal penampilan untuk digunakan dalam berperang. Tidak ada skill khusus dari karakter yang kita gunakan di PUBG Mobile. Sementara di Free Fire, ada pilihan karakter FF yang bisa digunakan oleh gamer dan masing-masing hero memiliki skill unik masing-masing yang digunakan di dalam game untuk mendukung dalam berperang.

Itu dia alasan mengapa gamer PUBG Mobile vs FF gak bisa akur. Tapi perlu diketahui, ada juga gamer yang santai menghadapi alasan-alasan di atas dan justru tetap memainkan kedua game ini karena kelebihan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *