PUBGM India Siap Dirilis , Mirip Dengan Peacekeeper Elite

PUBGM India Siap Dirilis – Kontroversi yang sempat terjadi dengan game PUBGM yang berada di India baru saja menemukan titik terangnya. Sebelumnya game PUBGM telah berhasil diblokir oleh pemerintah India dengan alasan untuk mengamankan data dari China. Tidak hanya PUBGM , semua aplikasi yang berasal dari China juga telah diblokir oleh pemerintah India beberapa saat lalu.

PUBGM India Siap Dirilis

PUBGM India Siap Dirilis Setelah PUBG Corp Berkolaborasi Dengan Publisher Lokal

Selain itu adanya alasan lain yang dimana pihak pemerintah India menganggap jika PUBGM mengajarkan kekerasan dan terorisme kepada para remaja India. Alhasil ,PUBG Corp pun memutuskan kerjasamanya dengan Tencent hanya khusus di India saja.

PUBGM India Siap Dirilis

Padahal ketika dilakukan pemblokiran , game PUBGM sedang menjadi game yang sangat diminati dan populer yang ada di India. Melihat antusias para gamers India tersebut akhirnya membuat PUBG Corp menggandeng publisher lokal asal India untuk merilis kembali PUBGM versi India. Mendengar hal tersebut tentunya para gamers dan pecinta game PUBGM di India bisa bernafas lega karena akan ada PUBGM versi India.

Dan upaya dari pihak PUBG Corp untuk mengembangkan PUBGM versi India tersebut adalah dengan berinvestasi sebesar 100 juta dollar. Jumlah yang terbilang besar tersebut tentunya diharapkan bisa membuat industri game, esports, hiburan, dan IT di India akan lebih maju dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Berbeda dengan PUBGM sebelumnya , PUBGM versi India kali ini akan menggantikan elemen darah dengan cairan berwarna hijau, karakternya diwajibkan untuk memakai pakaian lengkap, dan pertempurannya dibingkai sebagai pertarungan di dunia virtual.

Mirip Dengan Peacekeeper Elite

Namun ternyata versi PUBGM India yang jauh berbeda dari yang sebelumnya malah terlihat seperti PUBGM versi China yang bernama Peacekeeper Elite. Semua fitur fitur yang ada di PUBGM versi India seperti darah yang berwarna hijau yang dibingkai sebagai simulasi di dunia virtual , semua hal fitur tersebut sudah ada di game Peacekeeper Elite sebelumnya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah nanti ada fitur fitur yang akan diganti di dalam PUBGM versi India sehingga membedakan game tersebut dengan game Peacekeeper Elite ke depannya? Menarik untuk disimak ya berita selanjutnya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *