Quinn Raih 11K MMR , Pemain Kedua NA Yang Mencapai 11K MMR

Quinn Raih 11K MMR – Jika belum lama ini Arteezy dan juga Gabbi yang telah berhasil mencapai 11K MMR , sekarang giliran midlaner dari tim Quincy Crew yaitu Quinn yang berhasil mencapai 11K MMR.

Hal ini dikonfirmasi lewat postingan sosial media twitter milik Quinn yang memperlihatkan Quinn raih 11K mmr.

Dengan caption yang sedikit menyindir Arteezy , tampaknya Quinn atau yang biasa kita kenal dengan nama CCnC berhasil membalaskan dendamnya di postingan twitter Arteezy sebelumnya yang menunjukkan jika dirinya lebih dulu mencapai 11K MMR di server Amerika.

Melalui postingannya tersebut , CCnC mendapatkan banyak pujian yang kagum dengan winrate hero midlane yang sangat tinggi dan juga MMR yang telah dicapai oleh dirinya. Arteezy yang melihat postingan tersebut langsung memberikan balasan melalui postingan twitter miliknya dengan caption “cya Quinn”

Dalam postingan yang memperlihatkan mmr arteezy yang telah turun menjadi 10,910 , tampaknya menjadi indikasi jika dirinya akan menyusul Quinn dan akan kembali naik ke 11K mmr. Melihat keseruan CCnC dan juga Arteezy yang saling pamer mmr satu dengan lainnya , ada hal menarik lainnya yaitu tanggapan dari mantan kapten tim Evil Geniuses , PPD yang dikenal sebagai “saltylord”.

PPD menanggapi twitter dari Arteezy dan Quinn tersebut dengan caption “mmr is just a number guys cmon” sembari menunjukkan pendapatannya selama berkarir menjadi pro player Dota 2.

Hal ini pun sontak membuat para fans Dota 2 merespon tanggapan PPD tersebut dengan kata kata dan juga icon salty yang tentunya sangat menghibur komunitas Dota 2.

Walaupun nama Arteezy dan juga Quinn masih jauh berada di bawah PPD , namun setidaknya mereka bisa bangga dengan keberhasilan mereka mencapai 11K mmr.

Dengan bergabung Quinn ke dalam 11K mmr club , membuat dirinya menjadi pemain ke sembilan dunia yang telah mencapai 11K mmr. Nama nama pemain sebelumnya yang telah mencapai 11K mmr adalah Abed, 23savage, gpk, epileptick1d, Karl, Cr1t, Gabbi, dan tentunya Arteezy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *