Update! Rachel Tjia Si Waifu Cantik Kini Menjadi Brand Ambassador EVOS Esports

Update! Rachel Tjia Si Waifu Cantik Kini Menjadi Brand Ambassador EVOS Esports – Saat ini, tim EVOS Esports kembali menambahkan wanita cantik yang menambah list tim Brand Ambassador. Tim dengan logo macan putih ini secara resmi memperkenalkan Rachel Florencia atau biasa dipanggil dengan nama Rachel Tjia sebagai Brand Ambassador team EVOS.

Nama Lengkap Rachel Florencia Rudy Gunawan
Nama PanggungRachel Chia / Tjia
Tempat , Tgl LahirCianjur, 2 Februari 2000
Instagram@rchelcia
Twitter@racheltjhia
Nimo Tv
PekerjaanBrand Ambassador, Model, Gamers

Cewe cantik berusia 21 tahun ini cukup terkenal di kalangan para pecinta anime karena ia sering melakukan costume play atau cosplay dan berpose memerankan karakter dari berbagai macam deretan anime populer mulai dari Attack on Titan, Tokyo Ghoul, Kakegurui, Bakemonogatari, Naruto, One Piece, dan lain-lain.

Sebelumnya, Rachel mengatakan bahwa ia hanya senang membuat konten dance dengan tema game Arena of Valor lengkap dengan cosplay ala hero AOV. Di saat yang bersamaan, ia juga tertarik untuk menjadi pro player dan hingga akhirnya mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim eSports.

Rachel Tjia

Karena kelebihannya dalam bermain game, serta dikarunai dengan wajah yang juga cantik pun membuat Rachel semakin digandrungi oleh penggemarnya. Hingga akhirnya ia memilih berubah haluan untuk menjadi brand ambassador.

Menjadi brand ambassador sebuah team esport bukanlah pertama kali untuk Rachel, sebelumnya ia juga merupakan brand ambassador dari tim Morph eSports di bulan Maret 2020 kemarin. Setelah itu ia resmi menjadi support dan 2nd rusher dalam melengkapi roster PUBG Mobile di Morph Team juga. Kini dengan kepiawaannya dalam menjadi Brand Ambassador, team professional EVOS Esports pun merekrutnya menjadi wajah terbaru team papan atas satu ini.

Selebgram cantik ini terlihat cukup mirip dalam memeragakan pose pada karakter anime seperti Senjou Gahara, Hinata, Rias gremory dan masih banyak lagi.

RACHEL TJIA

Sebagai tambahan informasi, waifu adalah karakter fiksi dari anime yang dianggap spesial bagi penggemarnya. Bahkan dianggap selayaknya istri fiksi mereka.

Tak jarang, warganet berimajinasi bahwa Rachel adalah “istri online” mereka. Masuknya Rachel sebagai Brand Ambassador EVOS tentu merupakan kabar gembira bagi para wibu sekaligus penggemar eSports

Kendati demikian, Rachel merasa hal ini merupakan sebuah tantangan karena menjadi brand ambassador tim eSports professional tidak lah semudah yang dibayangkan. Walaupun mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta dalam waktu sebulan, namun tidak sedikit juga duka yang harus dihadapi. Salah satunya berbau dengan sexual harrassment.

Belum lagi orang-orang yang mengganggap ia hanya memiliki modal tampang yang cantik namun “no skill”. Walaupun hal tersebut tidak dapat disalahkan, karena Rachel adalah Brand Ambassador bukanlah seorang pro player.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *