Rambo Dipastikan Hadir Di Call Of Duty , Ini Dia Informasinya !

Rambo Dipastikan Hadir Di Call Of Duty – Hal yang paling dinanti nanti oleh para penggemar game FPS besutan Activision, Call of Duty akhirnya telah tiba. Yap , karakter Rambo dipastikan akan segera hadir dan dapat dimainkan di dalam game tersebut.

Satu bulan sebelumnya , Activision telah mengkonfirmasi jika karakter John Rambo milik Stallone akan hadir ke Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone. Tepatnya pada tanggal 20 Mei 2021 lalu , dirilis sebuah trailer pendek melalui akun sosial media twitter CoD. Dalam trailer itu kita dapat melihat Rambo yang sedang memburu operator CoD dengan busurnya, yang ia bidik dengan presisi yang tajam.

Postingan ini telah di-retweet oleh Treyarch dan Raven sehingga karakter Rambo kemungkinan besar akan hadir juga sebagai Operator di kedua game tersebut , sama halnya seperti yang terjadi ketika semua karakter baru ditambahkan ke dalam permainan sejak Black Ops Cold War diintegrasikan ke Warzone pada bulan Desember akhir tahun lalu.

Rambo Dipastikan Hadir Di Call Of Duty

Rambo bukanlah karakter film pertama yang hadir di dalam game FPS tersebut. Sebelumnya ada Leatherface dari Texas Chainsaw Massacre dan Jigsaw dari waralaba Saw yang telah hadir lebih dulu saat acara Halloween tahun lalu di dalam game tersebut.

Selain itu, Rambo tidak akan menjadi bintang aksi 80-an terakhir yang gabung ke Verdansk. Activision telah membocorkan jika mereka juga akan menghadirkan karakter John McClane dari Die Hard dan Terminator milik Arnold Schwarzenegger ke dalam game CoD secara bertahap.

Hingga di akhir tahun 2021 , CoD Warzone memiliki banyak karakter baru yang membuatnya terlihat seperti tahun 1980-an yang terlahir kembali secara keseluruhan dengan hadirnya karakter aksi yang ikonik pada peta Verdansk 1984 yang mengambil panggung tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Rambo yang sudah dipastikan hadir di Call Of Duty. Gimana menurut kalian guys ? Udah ga sabaran kan ingin mencoba karakter Rambo ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *