Ramzes Dan Mag Jadi Standin NaVi Di Turnamen Singapore Major

Ramzes Dan Mag Jadi Standin NaVi – Tim legendaris Dota 2 asal Ukraina yaitu Natus Vincere atau yang lebih dikenal dengan Navi baru saja mengumumkan jika mereka akan menggunakan 2 pemain pengganti di turnamen Singapore Major nanti.

Ramzes Dan Mag Jadi Standin NaVi Di Turnamen Singapore Major

Hal ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter milik Navi pada tanggal 20 Maret 2021 lalu.

Dalam postingan tersebut kita bisa mengetahui jika 2 pemain pengganti tersebut adalah mantan pemain Virtus.Pro dan Evil Geniuses yaitu Roman “Ramzes666” Kushnarev dan Andrey “Mag” Chipenko yang merupakan pelatih Navi saat ini.

Keputusan ini terpaksa diambil ketika  dua anggota rosternya, Bogdan “Iceberg” Vasilenko dan kapten tim Andrii “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko didiagnosis terjangkit virus covid-19.

Ramzes akan bermain sebagai midlaner , sedangkan Mag akan mengisi posisi hard support sekaligus kapten tim tersebut. Untuk lebih jelasnya berikut adalah susunan roster Navi di Singapore Major nanti.

  1. Alik “V-Tune” Vorobey
  2. Roman “RAMZES666” Kushnarev
  3. Viktor “GeneRaL” Nigrini
  4. Vladimir “RodjER” Nikogosian
  5. Andrey “Mag” Chipenko

Kedua pemain ini bukanlah nama baru dalam dunia kompetitif Dota 2 terutama di region CIS. Mungkin sebagian gamers Dota 2 sudah mengetahui siapa Ramzes. Dia adalah mantan carry dari tim Virtus.Pro yang saat ini menempati posisi teratas upper division DPC 2021 CIS. Kala memperkuat Virtus.Pro pada masanya , Ramzes berhasil membuat tim yang berlogokan beruang ini menjadi langganan major.

Setelah mendapatkan hasil buruk di The International 9 lalu , Ramzes memutuskan untuk berpindah tim ke Evil Geniuses. Bersama EG , Ramzes tidak bermain sebagai role aslinya melainkan role offlaner. Walaupun demikian , namun performa Ramzes masih terbilang cukup baik saat itu.

Sedangkan Mag adalah pemain veteran Dota 2 asal Ukraina. Ketika menjadi pro player , Mag telah memperkuat banyak tim hebat seperti Vega Squadron , Team Empire hingga Virtus.Pro. Namun saat ini ia sudah pensiun menjadi pro player dan memilih menjadi coach untuk tim Navi. Hasilnya pun tidak buruk , Navi berhasil finish di peringkat ke 2 tepat di bawah Virtus Pro pada upper division DPC CIS Season 1.

Nah itulah informasi mengenai Navi yang mendatangkan Ramzes dan Mag sebagai standin. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa menjuarai major pertama di tahun 2021 ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *