Ramzes Resmi Gabung Navi Di Musim DPC Season 2 2021!

Ramzes Resmi Gabung Navi – Ramzes yang sebelumnya sempat mengutarakan jika dirinya telah siap kembali berkompetisi melalui cuitan di twitternya akhirnya telah mendapatkan tim barunya di musim DPC Season 2 2021 nanti.

Ramzes Resmi Gabung Navi

Yap , Ramzes saat ini telah resmi bergabung bersama tim legendari asal CIS , Navi. Bukan sebagai carry melainkan Ramzes akan bermain sebagai offlaner di tim tersebut. Kehadiran Ramzes akan menggantikan offlaner mereka yang sebelumnya yaitu Viktor ‘GeneRal’ Nigrini.

Kedatangan Ramzes ke dalam squad Navi tentu menimbulkan banyak pro dan kontra. Sebab hingga saat ini Navi sendiripun masih belum memberikan alasan yang pasti kenapa mereka melepas GeneRaL. Padahal GeneRaL adalah salah satu sosok yang membuat Navi berjaya di DPC Season 1 2021 lalu. Navi berhasil finish di posisi kedua klasemen dengan skor 5 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Hasil tersebut membuat Navi mendapatkan uang hadiah sebesar $28.000 atau Rp. 407 Juta dan 300 poin DPC. Selain itu hasil tersebut juga membuat mereka berhasil mengamankan tiket ke Singapore Major walaupun pada akhirnya harus dibatalkan karena alasan kesehatan para pemainnya.

Navi mendatangkan Ramzes dengan status bebas transfer setelah dilepas oleh Evil Geniuses pada awal Februari lalu menjelang ONE Esports Singapore Dota 2 Major.

Ketertarikan Navi untuk mendatangkan Ramzes terbilang sangat wajar , karena selain berstatus bebas transfer , Ramzes merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa. Sudah banyak sekali major yang berhasil ia menangkan ketika masih bermain di bawah nama Virtus.Pro yang sempat menjadikannya sebagai carry terbaik di dunia. Selain itu rolenya yang cukup fleksibel mungkin bisa dijadikan sebagai strategi untuk Navi di pertandingan selanjutnya.

Berikut adalah Roster Na’Vi menjelang bergulirnya DPC Season 2:

  • Alik ‘V-Tune’ Vorobey
  • Bogdan ‘Iceberg’ Vasilenko
  • Roman ‘RAMZES666’ Kushnarev
  • Vladimir ‘RodjER’ Nikogosian
  • Andrii ‘ALWAYSWANNAFLY’ Bondarenko (captain)
  • Andrey ‘Mag’ Chipenko (coach)
  • Sergey ‘AnahRoniX’ Bikovskiy (manager)
Ramzes Resmi Gabung Navi

Jika dilihat dari susunan roster Navi tersebut , Ramzes akan kembali bermain bersama rekan timnya yaitu RodjER ketika ia membela Virtus.Pro. Jadi jika bicara soal chemistry mungkin kedua pemain ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan mungkin menjadi duet yang cukup mematikan di season 2 nanti.

Nah itulah informasi mengenai Ramzes yang resmi gabung bersama Navi. Gimana menurut kalian guys ? Apakah keputusan melepas GeneRaL menjadi keputusan tepat yang diambil oleh Navi ? Apakah Ramzes bisa membuktikan jika dirinya lebih baik dari GeneRaL ? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *