Ramzes666 Jadi Brand Ambassador Nike

Ramzes666 Jadi Brand Ambassador Nike – Salah satu pemain bintang berbakat asal Rusia yaitu Roman “Ramzes666” Kushnarev baru saja secara resmi menjadi brand ambassador salah satu pakaian olahraga ternama yaitu Nike. Kerja sama antara keduanya diumumkan melalui agensi yang menaungi ramzes yaitu Winstrike Talent Agency.

Tidak hanya menjadi brand ambassador Nike , Ramzes666 juga diketahui menjadi anggota pelatihan dan kebugaran yang dibuat oleh Nike. Setidaknya itulah yang bisa kami tangkap dari apa yang dikatakan melalui situs resmi mereka.

Ramzes666 Jadi Brand Ambassador Nike

风咒: 据winstrike agency报道,RAMZES666正在与NIKE合作,将自己的电竞之路打开新的篇章...

Ramzes pun memberikan komentarnya mengenai kerja samanya dengan brand ternama asal Amerika tersebut. Berikut adalah komentarnya.

Bagiku, Nike selalu menjadi brand nomor satu di dunia, dan aku sangat senang karena berkat Winstrike, kerja sama dengan Nike ini bisa terjadi.

Sudah banyak atlet hebat yang mencapai prestasi yang luar biasa dengan dukungan Nike,  seperti Michael Jordan dan Cristiano Ronaldo. Ini adalah pengalaman baru bagiku, dan aku yakin ini semua akan menarik.

Jauh sebelum menjadi brand ambassador Nike, Ramzes juga diketahui sempat menjadi brand ambassador dari produk shampo yaitu Head & Shoulders. Berkat kerja samanya tersebut Ramzes sempat membintangi sebuah iklan dari sampo ternama Head & Shoulders di Rusia.

Ramzes Nike

Tentu saja alasan dari kedua brand ternama tersebut ingin bekerja sama dengan Ramzes karena selain memiliki tampang yang cukup tampan , kesuksesan dan kepopuleran Ramzes di dunia Dota 2 juga menjadi faktor tersebut.

Nama Ramzes666 mulai dikenal di dalam dunia Dota ketika dirinya bergabung bersama salah satu organisasi bersama CIS yaitu Virtus.Pro . Walaupun pada awalnya banyak yang meragukan dirinya karena memiliki usia yang sangat muda , namun pandangan tersebut berhasil disingkirkan oleh Ramzes dengan memenangkan beberapa major.

Bahkan VP sempat dijuluki sebagai tim langganan Major karena sering menjuarai turnamen Major Dota 2 pada masanya. Gelar carry terbaik Dota 2 dunia pun sempat dimiliki oleh Ramzes sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk berpindah role saat bergabung bersama tim Evil Geniuses.

Namun karena faktor pandemi covid-19 yang tidak menentu saat ini akhirnya membuat Ramzes dinon aktifkan oleh Evil Geniuses dan saat ini sedang membentuk tim baru bersama Sumail dan para pemain VP lainnya yang bernama Just Error.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *