Rappy Jadi Standin Neon Esports Di Singapore Major

Rappy Jadi Standin Neon Esports Di Singapore Major – Organisasi esports asal Filipina yaitu Neon Esports baru saja mengalami masalah baru karena pemain carry mereka yaitu John “Natsumi” Vargas, dinyatakan tidak dapat melakukan penerbangan ke Singapura karena masalah kesehatan. Kekurangan 1 pemain , Neon Espors akhirnya memilih Rafael “Rappy” Sicat Palo sebagai standin selama turnamen One Esports Singapore Major nanti.

Rappy Jadi Standin Neon Esports Di Singapore Major

Robert Campbell , selaku CEO Neon Esports mengatakan jika Rappy adalah pemain yang cocok sebab dirinya pernah memperkuat Neon Esports di tahun 2018 lalu. Bahkan Rappy sudah bermain lebih dari 1000 game di bawah nama Neon Esports sebelum akhirnya di nonaktifkan di tahun 2020 lalu.

 “Rappy telah memainkan lebih dari 1.000 game dengan Neon, oleh karena itu kami merasa pengalaman dan sinerginya [menjadikan] dia pilihan terbaik bagi kami,” kata CEO Neon Esports, Robert Campbell.

Kehadiran Rappy sebagai standin telah resmi diumumkan melalui akun sosial media Neon Esports pada tanggal 21 Maret 2021 lalu.

Kehadiran Rappy juga akan sedikit membuat perubahan role di kubuh Neon Esports. Posisi carry akan diambil oleh Andrei “Skem” Ong , sedangkan Rappy diprediksikan akan bermain role soft support alias pos 4. Sementara itu, Prieme Ejay “PlayHard” Banquil, Jaunuel “Jaunuel” Arcilla, dan Erin Jasper “Yopaj” Ferrer akan tetap memainkan peran masing-masing.

Neon Esports sendiri adalah salah satu tim yang memberikan banyak kejutan di upper division DPC 2021 SEA. Tim yang pada awalnya tidak diunggulkan sama sekali ini berhasil finish di posisi kedua klasemen yang mengalahkan tim hebat Asi Tenggara lainnya seperti BOOM Esports , TNC Predator hingga T1.

Masalah ini bukan menjadi masalah pertama yang dialami oleh Neon Esports dalam kurun satu bulan terakhir. Sebelumnya mereka juga sempat dihadapi oleh kendala pembatasan perjalanan yang tidak terduga di negara asalnya karena meningkatnya kasus COVID-19 di Filipina.

Daftar roster Neon Esports untuk Singapore Major:

  1. Andrei “Skem” Ong
  2. Erin Jasper “Yopaj” Ferrer
  3. Perjamuan Prieme “PlayHard” Ejay
  4. Rafael “Rappy” Palo
  5. Arcilla “Jaunuel” Jaunuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.