Raynar Esports Open Recruitment , Tim Esports Milik Gubernur Jawa Tengah

Raynar Esports Open Recruitment – Kemajuan industri esports di Indonesia sudah terlihat jelas saat ini. Hampir seluruh anak muda yang ada di Indonesia bercita cita ingin menjadi atlet esports. Hal ini mungkin dikarenakan pekerjaan dari seorang atlet esports yang hanya memainkan sebuah game yang mana seperti kita ketahui game menjadi salah satu hal yang paling disukai oleh para anak muda saat ini.

Melihat tingginya antusias dunia esports membuat sejumlah pengusaha ataupun public figure ingin ikut berkontribusi dan mengembangkan dunia esports di Indonesia yang salah satu caranya yaitu membuat tim esports mereka sendiri. Salah satunya adalah Raynar Esports.

Raynar Esports Open Recruitment

Raynar Esports adalah sebuah organisasi esports yang dibentuk oleh Gubernur dari Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo. Tepatnya pada tanggal 28 Januari 2021 lalu , Ganjar Pranowo telah meresmikan organisasi esportsnya tersebut yang berlambangkan Candi Borobudur. Seperti yang kita ketahui Candi Borobudur adalah salah satu objek wisata dan sudah menjadi icon wisata di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo berharap jika organisasi esportsnya tersebut bisa menjadi langkah awal untuk para gamers yang berada di Jawa Tengah melompat ke tingkatan yang lebih tinggi lagi dan menjadi pemicu untuk bangkitnya Esports di Jawa Tengah.

Selain mencari bakat pemain , Raynar Esports juga juga akan mengembangkan bakat talent seperti caster, host dan analist bidang esport yang dikhususkan untuk warga Jawa Tengah.

Raynar Esports Open Recruitment

Karena masih terbilang organisasi esports baru , Raynar Esports pun akhirnya membuka Open Recruitment untuk seluruh divisi yang dihadirkan. Jika dilihat dari postingan akun sosial media instagram Rayner Esports di atas , terlihat ada 6 jumlah divisi yang dimiliki oleh tim yang berlogokan Candi Borobudur ini. Divisi tersebut adalah AOV , Pro Evolution Soccer , Point Blank , Mobile Legends , PUBGM dan Free Fire.

Dalam postingannya tersebut Raynar Esports juga memberikan banyak keuntungan mulai dari akomodasi , gaji pokok , gaming house , talent management dan masih banyak lainnya. Untuk kalian yang tertarik bisa langsung mengunjungi link pendaftaran Raynar Esports berikut ini.

Kehadiran Raynar Esports tentunya akan semakin membuat pro scene di Indonesia semakin memanas. Pasalnya akan ada banyak tim yang akan bermain di pro scene dan diharapkan bisa memicu hal yang sama untuk daerah daerah lainnya. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Raynar Esports nantinya !

Nah itulah informasi mengenai Raynar Esports yang telah membuka Open Recruitment di sejumlah divisi mereka. Untuk kalian yang tertarik segera mendaftar melalui link pendaftaran di atas karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 28 Februari 2021. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *