Reaksi 23savage Dan Forev Setelah Gagal Membawa T1 Juarai Singapore Major

Reaksi 23savage Dan Forev – Seperti yang kita ketahui , T1 adalah salah satu dari ketiga tim yang harus pulang lebih awal di kompetisi Singapore Major yang masih tengah berlangsung hingga saat ini. Saat itu T1 ditemani oleh Team Nigma dan As Monaco Gambit setelah sama sama meraih hasil yang buruk di babak Wild Card.

T1 sendiri sebenarnya membuka babak Wild Card dengan cukup baik setelah mereka berhasil menaklukkan tim besar asal Eropa yaitu Team Nigma dengan skor 2-0.Namun entah kenapa , 4 pertandingan selanjutnya yang mereka mainkan malah berakhir kekalahan dengan skor telak 2-0. 4 kekalahan tersebut mereka dapati ketika berhadapan dengan AS Monaco Gambit , PSG.LGD , Vici Gaming dan Team Liquid.

Hasil yang diraih oleh T1 tersebut tentu sangat jauh dari ekspektasi para fans dan komunitas Dota 2. Apalagi ketika tim tersebut diperkuat oleh salah satu carry terbaik Asia Tenggara saat ini yaitu Nuengnara “23savage” Teeramahanon. Yap , 23savage resmi memperkuat T1 menggantikan posisi carry sebelumnya yaitu Jackky.

Jackky diberhentikan secara sepihak oleh T1 tanpa menjelaskan alasan pasti. Padahal Jackky adalah sosok penting yang membuat T1 berhasil lolos ke Singapore Major.

Tidak hanya 23savage , T1 juga diperkuat oleh offlaner lamanya yaitu Forev. Kehadiran Forev di Singapore Major menggantikan pemain veteran asal Filipina yaitu Carlo “Kuku” Palad yang berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

Kedua pemain ini akhirnya mencoba membagikan perasaan mereka setelah T1 menjadi salah satu dari tiga tim yang telah tersingkir dari ONE Esports Singapore Major pada 28 Maret 2021.

Reaksi 23savage Dan Forev Setelah Gagal Membawa T1 Juarai Singapore Major

Tanggapan Forev

Melalui cuitan di akun sosial media twitter pribadinya , Forev sangat meminta maaf bermain dengan kurang baik dan tidak sinkron dengan rekan rekan T1 lainnya. Ia juga tidak menampik jika posisinya dimainkan oleh Kuku , T1 akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari saat ini. Di akhir kalimat Forev juga berharap jika sang kapten , Kuku bisa cepat sembuh dari penyakitnya sehingga bisa kembali membawa T1 ke performa terbaiknya.

Tanggapan 23savage

Sama halnya dengan Forev , 23savage juga menyampaikan tanggapannya melalui sebuah cuitan pendek di akun sosial media twitter miliknya. Dalam cuitannya tersebut 23savage mengatakan jika hasil tersebut bukan hasil yang ia ekspektasikan sehingga membuatnya kecewa. Ia juga berjanji jika dirinya dan rekan rekan T1 lainnya akan kembali menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *