Rebranding Pertama NiP Setelah Dua Puluh Tahun Berdiri Sebagai Organisasi Esports

Rebranding Pertama NiPNinja In Pyjamas adalah organisasi esports asal Swedia yang sudah berdiri sejak tahun 2000 lalu. Selama 20 tahun berdiri sebagai organisasi esports , tentunya NiP sudah memiliki banyak prestasi di sejumlah divisi esports mereka terutama pada divisi CS:GO-nya.

Selama 20 tahun juga mereka akhirnya baru melakukan rebranding pertamanya. Rebranding tersebut berupa perubahan bentuk logo , , warna logo hingga desain serta skema warna baru untuk jersey mereka. Berita ini diumumkan melalui sebuah postingan video pendek di akun sosial media twitter NiP.

Rebranding Pertama NiP

Jika dilihat dari logo terbaru NiP saat ini terdapat cukup banyak perubahan yang terjadi. Warna putih yang digunakan di logo sebelumnya diganti menjadi warna hijau terang. Selain itu bentuk desain shuriken NiP terbaru memberikan kesan yang lebih modern jika dibandingkan yang sebelumnya.

Rebranding Pertama NiP

Tidak hanya perubahan pada logo , mereka juga melakukan perubahan pada jersey mereka. NiP telah meninggalkan skema warna hitam dengan aksen emas khas dan menggantinya dengan warna hitam dengan aksen kuning kehijauan mirip seperti logo baru mereka.

Dilansir dari situs resmi NiP , Hicham Chahine selaku CEO tim tersebut mengatakan jika rencana rebranding ini sudah dikerjakan selama lebih dari setahun. Mereka mengaku menggunakan beberapa agensi untuk penelitian dan peningkatan wawasan e-commerce serta untuk membuat desain visual dan alur cerita yang akan terus berjalan.

Dan yang terakhir Chahine mengatakan jika rebranding pertama kali yang dilakukan oleh NiP ini sangat penting untuk memperluas kemampuan organisasi untuk terhubung dengan penggemarnya. Untuk bisa lebih terhubung dengan para fansnya , NiP mengaku jika mereka akan menciptakan pengalaman transformasional yang menghibur serta menginspirasi.

Nah itulah informasi mengenai rebranding pertama yang dilakukan oleh tim NiP. Gimana menurut kalian mengenai wajah baru NiP tersebut guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.