RedFaceN Resmi Join Evos Esports , Pemain Kedua Setelah Microboy !

RedFaceN Resmi Join Evos Esports – Evos Esports tampaknya benar benar ingin memperbaiki kualitas divisi PUBGM mereka. Jika sebelumnya Evos Esports sudah mendatangkan Microboy yang menjadi support PUBGM terbaik di Indonesia , kali ini mereka kembali mendatangkan rusher berbahaya yaitu RedFaceN.

Kabar ini resmi diumumkan melalui sebuah video berdurasi pendek di akun sosial media instagram dan halaman youtube Evos Esports.

“Awalnya gua kira ini semua tentang juara, setelah sampai di titik itu. Ternyata gua masih belum puas. Gua masih haus dengan kompetisi dengan segala bentuk perjuangannya. Banyak orang yang mau lihat hasil, tapi gua lebih menghargai proses dan perjalanannya.”

Sedikit informasi untuk kalian nih guys RedFaceN adalah mantan pemain dari tim Red Rocket dan ION Esports. Nama RedFaceN mulai dikenal oleh publik ketika dirinya berhasil menjadi juara 1 PINC 2020 dan juara 2 PMPL S2 2020 di fase liga bersama ION Esports.

Ia juga membuktikan jika dirinya menjadi salah satu rusher paling berbahay asetelah mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai Team MVP dan Teminator pada saat PMPL S2 2020 lalu. Namun menurut informasi yang kami terima , RedFaceN akan mengganti rolenya menjadi seorang scout di Evos Esports.

RedFaceN Resmi Join Evos Esports

Kehadiran RedFaceN kedalam squad PUBGM Evos Esports menandakan jika mereka telah memiliki 6 pemain sejauh ini. Ke 6 pemain tersebut adalah Foxe, EXC, Morfeus, Lyzerg, Microboy, dan RedFace.

Pihak Evos Esports masih belum mengumumkan secara resmi jika 6 roster tersebut adalah roser final mereka untuk mengikuti PMPL Season 3 atau tidak. Jadi masih besar kemungkinan jika Evos Esports akan mendatangkan pemain baru lagi nantinya.

Namun jika bicara soal roster keseluruhan Evos Esports saat ini tampaknya bisa menjadi ancaman berbahaya bagi tim BTR RA dan yang lainnya untuk memperebutkan juara PMPL S3 nanti ya guys !

Nah itulah informasi mengenai RedFaceN yang baru saja resmi join Evos Esports. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan Microboy dan RedFaceN bisa membuat Evos Esports meraih hasil yang lebih baik di musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *