Region MY/SG Resmi Dipisah , Akan Ada Turnamen MPL Di Masing Masing Negara

Region MY/SG Resmi DipisahRegion MY/SG adalah gabungan dua region antara Malaysia dengan Singapura dalam pro scene Mobile Legends di Asia Tenggara.

Sebelumnya tentu kita pernah mendengar adanya rumor yang mengatakan jika region Malaysia/Singapura (MY/SG) di scene Mobile Legends akan dipisah. Rumor tersebut ternyata benar benar terbukti ketika @mpl.mysg.official yang menjadi instagram resmi MPL MY/SG mengupload postingan yang mengumumkan jika region MY/SG telah dipisah dan akan menghadirkan kompetisi Mobile Legends Professional League Malaysia (MPL MY) Season 7.

Region MY/SG Resmi Dipisah

Kabar perpisahan ini tentunya disambut dengan baik oleh kedua negara tersebut. Pasalnya kedua negara akan mengadakan turnamen MPL di negaranya masing masing sehingga memberikan lebih banyak kesempatan dan jam terbang untuk para tim di setiap negara untuk mengikuti turnamen tersebut.

Bersamaan dengan kabar perpisahan kedua region tersebut , Malaysia langsung mengumumkan jika mereka akan mengadakan Mobile Legends Professional League Malaysia (MPL MY) Season 7. MPL MY Season 7 ini akan memulai pendaftaran pada tanggal 18 Januari 2021 mendatang.

Sedangkan untuk negara Singapura sendiri masih belum mengumumkan tentang MPL SG mereka. Namun bisa dipastikan jika mereka juga akan segera mengumumkan MPL SG.

Nah itulah informasi mengenai region MY/SG yang resmi dipisahkan. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *