Rekkles Hengkang Dari Fnatic , Ada Rumor Gabung G2 Esports ?

Rekkles Hengkang Dari FnaticMartin “Rekkles” Larsson baru saja mengumumkan jika dirinya hengkang dari Fnatic secara resmi. Kabar tersebut tentunya membuat heboh para gamers LoL dunia dan tidak menyangka karena Rekkles adalah pemain yang telah membela Fnatic selama 8 tahun lamanya.

Rekkles Hengkang Dari Fnatic

Rekkles Hengkang Dari Fnatic

Pengumuman tersebut diumumkan oleh akun sosial media twitter resmi milik Fnatic.

Banyak yang bertanya alasan dan penyebab seorang Rekkles harus hengkang dari Fnatic. Namun yang pasti penyebabnya bukanlah soal uang. Fnatic mengaku telah memberikan kontrak panjang beserta dengan gaji terbesar yang pernah diberikan Fnatic kepadanya , namun Rekkles menolak hal itu.

Jika bicara soal karirnya bersama Fnatic , Rekkles mungkin sudah menjadi legenda hidup di tim Fnatic. Selama karirnya bersama Fnatic , Rekkles sudah menorehkan banyak prestasi yang membuat dirinya menjadi salah satu ADC terbaik di dunia. Pencapaian terbaik Rekkles bersama Fnatic yaitu menjadi runner-up di turnamen Worlds 2018 lalu.

Rumor Mengenai Rekkles Akan Join G2 Esports

Menurut kabar yang beredar , Rekkles akan segera bergabung dengan tim G2 Esports. Yap , seperti yang kita ketahui G2 Esports baru saja melepaskan ADC mereka yaitu Perkz yang baru saja join dengan Cloud9. Perpindahan Perkz ke dalam tim Cloud9 sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya. Rekkles tampaknya menjadi pengganti yang sangat cocok untuk Perkz yang sama sama menjadi pemain veteran di LoL.

Rekkles Hengkang Dari Fnatic

Jika memang benar nantinya seorang Rekkles akan mengisi posisi ADC untuk tim G2 Esports , mereka akan memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai LEC di tahun mendatang. Rekkles pun diketahui sudah sangat akrab dengan Caps dan juga sering bermain bareng dengan support dari G2 Esports yaitu Mikyx.

Melihat hal tersebut , tampaknya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk seorang Rekkles beradaptasi dengan para pemain lainnya. Jika mereka tampil konsisten di musim Spring dan juga Summer , bukan hal yang tak mungkin jika mereka akan meraih kesuksesan di internasional nantinya.

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah G2 Esports menjadi tim selanjutnya yang akan dipilih oleh Rekkles? Kita tunggu saja berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *