Rekomendasi 4 Game Horor PC Yang Harus Kalian Mainkan !

Rekomendasi 4 Game Horor PC – Game dengan genre horor menjadi salah satu game favorit di kalangan para gamers belakangan ini. Hal ini disebabkan ada sensasi berbeda yang dapat memicu detak jantung para pemainnya berdetak lebih kencang. Namun inilah yang menjadi letak keseruan dari game horor.

Game horor tidak sepenuhnya bercerita tentang misteri , tapi bisa juga bernuansa mistis, sadis atau gore dengan beragam monster sebagai pelengkap. Melihat tingginya peminat game horor saat ini membuat para pengembang berlomba lomba membuat game horor versi mereka sendiri.

Jika kalian adalah penggemar dan pecinta game dengan genre horor , berikut ini telah kami rangkum 4 game horor PC terbaik dan terseram yang tak boleh kalian lewatkan. Penasaran apa saja mereka ? Yuk langsung saja kita lihat informasinya di bawah ini.

Rekomendasi 4 Game Horor PC Yang Harus Kalian Mainkan !

Deceit

Deceit bisa dibilang sebagai game penguji kepercayaan kalian terhadap rekan satu satu tim. Dalam game ini , kalian akan terbangun di lingkungan yang tidak kalian ketahui bersama dengan lima pemain lainnya. Kalian harus menebak siapakah sosok monster diantara 5 orang lainnya atau mungkin saja kalian sendirilah yang menjadi monsternya.

Awalnya pemain akan berbentuk seperti manusia. Setelah lampu dimatikan , manusia yang terinfeksi akan merubah menjadi monster dan membunuh semua rekannya. Pastikan kalian memiliki persenjataan yang kuat agar bisa melarikan diri dari monster ini ya !

Pacify

Tidak jauh berbeda dengan Deceit , Pacify juga merupakan game horor bergenre surivival yang mengharuskan kalian dan rekan satu tim melarikan diri dari hantu. Nantinya kalian akan ditempatkan di suatu rumah tua bersama hantu anak perempuan yang bisa berubah menjadi baik atau jahat. Kalian memiliki misi untuk menjelajahi rumah dan mencari petunjuk untuk menenangkan si gadis.

GTFO

GTFO adalah game survival horror first-person shooter cooperative game yang dikembangkan oleh studio indie Swedia 10 Chambers Collective. Dalam game ini kalian diharuskan bertahan hidup dari serangan para monster. Pastikan kalian telah melengkapi diri dengan resource dan persenjataan yang baik sebelum masuk ruang bawah tanah bersama teman – teman kalian.

Dead By Daylight

Dan yang terakhir ada Dead By Daylight yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta game horor Indonesia. Yap , dalam game ini kalian bisa menjadi seorang pembunuh atau orang yang tidak bersalah. Misi setiap orang yaitu untuk melarikan diri dari pembunuh. Kalian bisa menyelematkan teman  yang tertangkap dan mengaktifkan generator untuk melarikan diri. Jika kalian memilih sebagai pembunuh , kalian akan dilengkapi dengan skill yang dapat memudahkan kalian untuk membunuh orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *