Resolut1on Pengganti Sumail Sementara Di Just Error

Resolut1on Pengganti Sumail Sementara – Just Error yang baru saja terdegeradasi ke EPIC League Division 2 beberapa hari yang lalu baru saja mengganti salah satu pemainnya untuk sementara. Yap , pemain tersebut adalah Sumail yang telah digantikan oleh Resolut1on.

Resolut1on Pengganti Sumail Sementara

Dota 2: Resolut1on will play for Just Error in Epic League instead of Sumail  | DigiStatement

Mungkin banyak dari para fans dan juga komunitas yang menganggap jika Resolut1on akan bermain ke posisi awalnya sebagai midlaner layaknya di tahun 2015-2016 lalu. Namun kenyataannnya tidaklah begitu , Resolut1on akan tetap bermain sebagai offlaner sementara Noone yang akan bermain dan mengisi posisi midlaner dari Just Error.

Keputusan ini dibuat ketika sebelum mereka melawan Live to Win di divisi dua EPIC League. Berikut ada pernyataan dari Just Error kepada Cybersport.ru mengenai hal tersebut. “Ini adalah solusi sementara untuk sisa pertandingan. Resolut1on, No[o]ne, dan RAMZES dapat bermain di posisi tiga (offlane), jadi kami akan bertindak sesuai dengan logika draf.”

Dengan masuknya Resolut1on ke dalam tim Just Error sementara membuat empat per lima dari roster Virtus Pro musim lalu telah bersatu kembali di tim ini.

Just Error memang tampil dengan sangat buruk dalam turnamen EPIC League. Dari 9 match yang dimainkan dalam EPIC League Division 1 , mereka hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan dan 7 kekalahan. Hasil tersebut tentunya jauh dari ekspektasi para fans dan juga komunitas Dota 2 mengingat tim tersebut diisi oleh para pemain bintang Eropa.

Hasil buruk tersebut akhirnya membuat mereka terdegradasi ke EPIC League Division 2 . Just Error akan bersaing dengan tim tier 2 lainnya untuk memperebutkan hadiah sebesar US$50.000.

Sumail Yang Berencana Akan Pergi Ke Rusia

SumaiL Talks About Being Benched At Evil Geniuses | Player.One

Sumail yang sempat diwawancarai setelah pertandingan di EPIC League beberapa saat lalu , dirinya mengaku jika berencana untuk pergi ke Russia secepatnya. Ia memperkirakan pertengahan Desember nanti dirinya sudah akan berada di Russia.

Kedatangan Sumail ke Russia tentunya bertujuan untuk membangun chemistry antar pemainnya untuk menyambut musim DPC 2021 yang akan datang pada bulan Januari 2021 nanti.

Menarik untuk ditunggu ya perkembangan apa yang akan diperlihatkan oleh tim Just Error ke depannya. Apakah kedatangan Sumail ke Rusia nanti bisa membuat tim tersebut bangkit dari keterpurukannya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *