Resolut1on Resmi Join HellRaisers Untuk Musim DPC 2021

Resolut1on Resmi Join HellRaisers – Roman Fominok atau yang lebih kita kenal dengan nama Resolut1on baru saja mengumumkan jika dirinya telah bergabung bersama tim asal CIS yaitu HellRaisers. Hal ini diumumkan melalui akun media sosial twitter milik sang mantan pemain VP tersebut.

Resolut1on Resmi Join HellRaisers

Resolut1on memang sudah menjadi free agent setelah lepas kontrak dari tim raksasa CIS yaitu Virtus.Pro . Yap , Resolut1on dan kawan kawan berhasil tergeserkan dengan pemain lapis duanya yaitu VP.Prodigy yang berisi para talenta muda CIS seperti Save- , gpk- , DM , Illias dan juga epileptick1d.

Sebelumnya Resolut1on juga sempat memperkuat tim Just Error untuk menggantikan Sumail dalam turnamen Epic League Divison 2 kemarin. Namun sangat disayangkan , kedatangan Resolut1on masih belum bisa mengangkat performa tim tersebut sehingga membuatnya tersingkirkan dari turnamen Epic League Division 2.

Keputusan Resolut1on memilih HellRaisers memang memberi sedikit kejutan mengingat tim sebelumnya yang pernah diperkuat oleh pemain asal Ukraina tersebut adalah para tim raksasa di setiap regionnya masing masing. Sebut saja tim sekelas OG , Virtus.Pro , VG.J Storm dan juga Digital Chaos sempat dibela oleh pria kelahiran 1996 tersebut.

Resolut1on Resmi Join HellRaisers

Bergabungnya Resolut1on ke dalam squad Dota 2 HellRaisers membuat tim tersebut sudah memiliki 3 pemain inti dan masih tersisa 2 pemain lagi yang tersisa. Berikut adalah susunan roster terakhir HellsRaisers saat artikel ini dibuat :

  • Alexander β€œNix” Levin
  • Roman β€œResolut1on” Fominok
  • Ilya β€œLil” Ilyuk

Menyisakan 2 pemain membuat HellRaisers harus mencari dengan benar benar talenta muda berbakat Eropa untuk mengisi kekosongan tersebut. Namun hal ini tampaknya tidak terlalu menyulitkan mengingat banyak sekali pemain berbakat yang masih menjadi free agent karena banyaknya beberapa tim asal CIS yang bubar.

Jika dilihat dari roster HellRaisers yang sebelumnya , kemungkinan besar kedua mantan core mereka yaitu Rinat β€œKingR” Abdullin, Arslan β€œxannii” Shadjanov akan ditarik kembali untuk memperkuat tim tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Resolut1on yang baru saja memilih HellRaisers sebagai tim terbarunya menghadapi musim DPC 2021 nanti. Gimana menurut kalian guys? Apakah Resolut1on dan kawan kawan bisa memberikan kejutan di musim DPC 2021 nanti ? Lalu siapakah kedua pemain yang akan memperkuat HellRaisers nantinya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *