Reza Arap Resmi Berpisah Dengan Morph Team , Ini Alasannya !

Reza Arap Resmi Berpisah Dengan Morph Team – Seperti yang kita ketahui Reza Arap merupakan owner dari organisasi esports yang bernama Morph Team. Sosok youtuber ternama Indonesia yang akrab dipanggil arap dan yb ini ternyata bukanlah owner satu satunya Morph Team. Ia mengaku jika dirinya bersama Ahmad “xxmtthwkm” Priyadi adalah pencetus dari organisasi Morph Team bersama dengan perusahaan Bubu.

Reza Arap Resmi Berpisah Dengan Morph Team

Walapun masih terbilang baru , namun sudah ada banyak prestasi yang diraih di beberapa divisinya. Seperti misalnya divisi PUBGM mereka yang menjadi juara Grand Final Dunia Games League 2020 yang notabene diikuti oleh tim tim PUBGM terbaik di Indonesia. Kala itu Morph Team berhasil finish di posisi pertama dengan torehan 136 point mengalahkan tim hebat lainnya seperti Bigetron RA dan RRQ Ryu yang menempati posisi kedua dan ketiga dengan torehan 119 point dan 107 point.

Namun kabar mengejutkan kembali terdengar organisasi esports ini. Bukan masalah prestasi , melainkan dua owner mereka yaitu Reza “yb” Arap dan Ahmad “xxmtthwkm” Priyadi yang baru saja resmi keluar dari Morph Team. Hal ini telah dikonfirmasi pada tanggal 13 April 2021 lalu melalui livestreaming di halaman Youtube Reza Arap itu sendiri.

Reza Arap Resmi Berpisah Dengan Morph Team

Bro, namanya di perusahaan itu pemiliknya lebih dari 2. Gue salah satu ownernya, ada lagi satu gitu Bang Mat. Jadi gua sama Bang Mat cabut,” ujar Reza Arap melalui live streaming-nya.

Ucapannya tersebut tentu membuat heboh dan kaget para viewers dan pecinta dunia esports di Indonesia. Hal ini yang membuat kolom komentar di akun sosial media Morph Team dan pihak terkait dibanjiri pertanyaan tentang kelanjutan Morph Team. Kebanyakan dari viewers-nya menanyakan tentang kepengurusan Morph Team selanjutnya.

Yah ga tau, bukan urusan gue. Kok nanya siapa yang ngurus, gue udah cabut. Gue udah cabut barusan,” ujarnya. Reza Arap juga menambahkan soal kepengurusan Morph Team, “Betul, beda pengelolanya, pemain juga beda. Morph cuman lepas kepengurusan Reza Arap“.

Tak hanya itu , Reza Arap juga dibanjiri pertanyaan tentang langkah apa yang akan dilakukan selanjutnya di dalam dunia esports. Reza Arap sendiri masih terlihat bingung antara ingin membuat tim baru atau bergabung bersama organisasi esports lainnya.

Antara bikin, eh kayaknya bikin gue ga sih. Karena udah pengalaman gue ga mau bikin tim baru, mungkin ke masuk tim lain guenya.”

Seperti yang kita ketahui Morph Team bukanlah organisasi esports satu satunya yang pernah dibuat oleh Reza Arap. Sebelumnya , Arap sempat membuat organisasi esports yang bernama WAW Esports.

Hingga saat artikel ini ditulis pihak Morph Team sendiri masih belum memberika kejelesan tentang apa yang telah terjadi antara Morph Team dengan Reza Arab. Pihak Morph Team juga masih belum memberi tanggapan mengenai ucapan Reza Arap di livestreamingnya tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Reza Arap yang resmi berpisah dengan Morph Team. Semoga saja apapun masalah yang terjadi bisa diselesaikan secepatnya dan bisa segera mendapatkan solusi terbaik ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.