Rift Herald Wild Rift , Siapa Dan Bagaimana Cara Mengalahkannya !

Rift Herald Wild Rift – Banyak gamers pemula Wild Rift yang jarang dan tidak mengetahui seberapa pentingnya monster Rift Herald dalam permainan LoL Wild Rift. Padahal jika berhasil membunuhnya , monster tersebut akan memberikan keuntungan kepada kalian yang bisa membuat permainan sedikit lebih mudah.

Lalu siapakah monster Rift Herald yang satu ini? Dan bagaimanakah cara terbaik dan tercepat untuk membunuh Rift Herald? Apakah efek yang bisa kita dapatkan setelah membunuh Rift Herald? Berikut adalah penjelasannya.

Rift Herald Wild Rift

Rift Herald adalah monster yang berada di Summoner Rift. Monster ini muncul setelah memasuki menit ke 6 permainan yang berlokasi di Baron pit. Masih banyak pemain Wild Rift yang belum mengetahui fungsi dari monster yang satu ini loh.

Rift Herald Wild Rift

Jika kalian berhasil membunuh atau mendapatkan last hit Rift Herald , kalian bisa men-summon Rift Herald yang akan muncul dilane terdekat dari tempat kalian melakukan summon. Rift Herald yang nantinya berada di pihak kalian , memiliki kekuatan yang sangat baik untuk menghancurkan turret dari musuh kalian.

Bahkan Rift Herald bisa memberikan damage sebesar setengah HP dari turret musuh dengan mengorbankan 1/3 HP milik Rift Herald. Monster ini akan terus ada jika tidak ada yang membunuhnya.

Rift Herald Wild Rift

Jika bicara soal role terbaik yang bisa membunuh Rift Herald tampaknya role jungler adalah role tersebut. Jungle memiliki smite yang bisa memberikan damage secara instan kepada monster netral termasuk Rift Herald. Namun biasanya para pemain membutuhkan 3 orang untuk membunuh Rift Herald.

Untuk kalian yang ingin membunuh Rift Herald dengan cepat , sebaiknya menyerangnya dari bagian belakang. Jadi nantinya kalian membutuhkan satu orang untuk melawan Rift Herald dari depan dan pemain lain mencoba memukulnya dari bagian belakang monster tersebut.

Rift Herald Wild Rift

Untuk lebih amannya lagi , pastikan kalian berhasil membunuh champion dari musuh kalian terlebih dahulu untuk membunuh Rift Herald. Karena besar kemungkinan jika musuh kalian akan melakukan kontes untuk membunuh Rift Herald ketika mereka masih hidup. Selain itu kalian bisa membunuh Rift Herald jika kalian melihat beberapa champion musuh yang sedang melakukan farming di lane mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *