Riot Games Berencana Meniru Among Us Dengan Karakter LoL

Riot Games Berencana Meniru Among Us – Para gamers pasti udah mengetahui seperti apa permainan Among Us yang menjadi permainan populer belakangan ini. Bertemakan luar angkasa , para crewmate yang terlihat seperti astronaut memiliki tugasnya masing masing untuk memenangkan pertandingan. Namun menyelesaikan tugas dari masing masing crewmate tampaknya tidak berjalan semudah apa yang dipikirkan dikarenakan adanya seorang impostor yang bisa membunuh setiap cremwate.

Bicara soal karakter Among Us , bagaimana jika karakter yang mirip dengan astonot tersebut diganti dengan karakter karakter yang ada di League Of Legends?

Yap , baru baru ini Riot Games berencana meniru Among Us dengan menghadirkan teaser survei yang bertujuan untuk menanyakan pendapat para pemainnya jika Riot Games mengeluarkan game layaknya Among Us dengan menggunakan karakter yang ada dalam permainan League Of Legend.

Riot Games Berencana Meniru Among Us

Selain Among Us , ada juga game Town Of Salem yang dicantumkan pada survei tersebut. Town Of Salem adalah game yang memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan Among Us.

Dalam survei tersebut Riot Games mengatakan jika mereka berencana menghadirkan games baru yang memiliki gameplay yang hampir sama dengan game Among Us dan juga Town Of Salem. Hal ini mungkin saja terjadi karena jauh sebelumnya mereka telah menghadirkan game yang bergenre autobattler Teamfight Tactic seperti Valorant yang memiliki desain sebagai besar layaknya karakter dalam permainan League Of Legend.

League Of Legend mungkin masih menjadi permainan terbaik yang dimiliki oleh Riot Games sejauh ini. Tidak heran jika mereka ingin mengembangkan permainan tersebut dengan gameplay yang berbeda namun masih menggunakan karakter yang ada dalam permainan tersebut. Tidak hanya ingin menghadirkan game deduksi seperti Among Us , Riot Games juga berencana untuk melakukan eksplorasi ke genre lainnya seperti RPG , strategi hingga Metroidvania seperti game Hollow Knight.

Hingga saat ini pihak Riot Games masih belum memberikan informasi lanjutan terkait survei yang mereka adakan beberapa saat lalu. Namun jika game tersebut benar benar dibuat oleh Riot Games dimasa yang akan mendatang , bukan hal yang tak mungkin kepopulerannya akan mengalahkan game Among Us saat ini mengingat League Of Legends memiliki peminat terbanyak dibandingkan game online lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *