Riot Gandeng Louis Vuitton Kembali Di Ajang Worlds 2020

Riot Gandeng Louis Vuitton Kembali – Baru baru ini Riot Games baru saja menggandeng salah satu brand fashion ternama dunia yaitu Louis Vuitton. Hal ini pun tidak terlalu mengejutkan karena di tahun sebelumnya , Riot juga berkolaborasi dengan Louis Vuitton di Worlds 2019 lalu.

Riot Gandeng Louis Vuitton Kembali

Riot Gandeng Louis Vuitton Kembali Dihadirkan Di Tahun 2020

Hasil dari kolaborasi mereka di tahun lalu menghadirkan skin eksklusif champion dan juga wadah spesial untuk Summoner’s Cup yang memiliki desain khas Louis Vuitton. Antusiasme yang diperlihatkan oleh para fans League Of Legends di tahun lalu yang berjalan cukup sukses tampaknya menjadi alasan kenapa mereka berkolaborasi dengan brand fashion ternama dunia di Worlds 2020 ini.

Riot Gandeng Louis Vuitton Kembali

Sekedar informasi , Worlds 2020 akan diadakan di digelar di stadion sepakbola Pudong di Shanghai pada 31 Oktober 2020 sore dini hari.

“Summoner’s Cup telah menjadi suatu ikon dari semangat esports dari para profesional dan dengan semangat jutaan penggemar mereka yang mendukung mereka tiap tahun. Kami sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan Louis Vuitton lagi. Mereka selalu menghormati trofi-trofi yang sangat penting di dunia olahraga dan kami bangga bahwa trofi kami merupakan salah satunya,” ucap Naz Aletaha, Kepala Kemitraan Esports Global & Pengembangan Bisnis di Riot Games.

Riot Gandeng Louis Vuitton Kembali

Hasil kolaborasi antara Riot dengan Louis Vuitton tidak hanya menghadirkan wadah Summoner’s Cup saja , melainkan nantinya Louis Vuitton akan menghiasi para penyanyi K/DA di acara pembukaan Grand Final Worlds 2020 dengan brand yang dibuat secara khusus oleh mereka loh. Sangat menarik bukan?

Gimana menurut kalian guy? Apakah turnamen Worlds 2020 yang kembali mengajak Louis Vuitton ini akan berjalan dengan baik dan sukses layaknya di tahun 2019 lalu? Apakah ada kejutan kejutan lainnya yang akan dihadirkan di Worlds 2020 berkat adanya kolaborasi dengan brand fashion ternama dunia yang satu ini? Kita tunggu saja berita berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *