RNG Juarai LoL MSI 2021 Setelah Tumbangkan DWG KIA 3-2

RNG Juarai LoL MSI 2021 – Turnamen League Of Legends Mid-Season Invitational 2021 baru saja berakhir kemarin malam. Pertandingan grand final turnamen ini mempertemukan antara perwakilan China & Korea, RNG vs DWG KIA. Babak grand final yang mengambil sistem best of five berjalan cukup sengit , namun Gala dkk berhasil keluar sebagai juara setelah menumbangkan DWG KIA dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini RNG menjadi tim kedua yang telah meraih title MSI setelah sebelumnya juga telah meraih hasil yang sama di tahun 2018 ketika masa kejayaan Uzi. Sebelum RNG , ada tim SK Telecom T1 yang juga berhasil menjuarai turnamen MSI sebanyak 2 kali di tahun 2016 dan 2017 lalu.

RNG Juarai LoL MSI 2021 Setelah Tumbangkan DWG KIA 3-2

RNG Juarai LoL MSI 2021

Padahal di awal tahun performa RNG sempat diragukan karena mendatangkan 2 pemain muda yaitu Cryin dan GALA. Selain itu Xiaohu juga memutuskan untuk berpindah role dari mid ke toplane. Walaupun begitu mereka berhasil membuktikan jika perubahan ini membuahkan hasil dengan menjuarai LoL MSI 2021 setelah menumbangkan sang juara dunia.

RNG berhasil membuka babak grand final dengan kemenangan. Setelahnya kedua tim saling balas skor yang mengubah skor menjadi imbang 2-2 dan terpaksa harus dilanjutkan ke game kelima sebagai game penentu. Walaupun sudah mendapatkan performa terbaiknya di game keempat , namun entah kenapa permainan DWG KIA tidak bisa menandingi RNG dan harus kalah dengan skor telak yaitu 27-9.

Pemain muda yang baru mereka datangkan sebagai ADC , RNG GALA berhasil menjadi MVP di seri final ini dengan total raihan statistik 37/9/22 dengan 5.6 KDA dalam 5 game. Di babak grand final ini GALA bermain menggunakan champion signaturenya yaitu Kai’Sa di keseluruhan 5 game.

“Semua bekerja sangat keras dan berusaha sekuat tenaga untuk turnamen ini,” ucap GALA dalam interview setelah kemenangan. “Kami sangat senang dan bangga memenangkan trofi ini, dan semua kerja keras kami terbayarkan.”

Dengan kemenangan RNG di LoL MSI 2021 membuat region LPL (China) akan mendapatkan 1 slot tambahan di LoL World Championship 2021 seperti apa yang telah dijanjikan oleh Riot pada awal turnamen lalu. Namun hasil ini tidak boleh membuat para pemain RNG besar kepala karena masih ada turnamen lainnya yang harus mereka hadapi yaitu LPL Summer 2021.

Nah itulah informasi mengenai RNG yang resmi menjadi juara LoL MSI 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah hasil positif bisa terus diperlihatkan oleh GALA dkk ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *