RNG Pastikan Posisi Final LoL MSI 2021 Setelah Kalahkan PSG Talong

RNG Pastikan Posisi Final LoL MSI 2021 – Perwakilan asal China , Royal Never Give Up , resmi mengamankan slot di grand final League of Legends MSI 2021. Yap , hasil ini berhasil mereka dapatkan ketika mengalahkan PSG Talon kemarin malam. Dalam laga big match yang mengusung best of five tersebut , RNG keluar sebagai juara dengan skor 3-1.

RNG Pastikan Posisi Final LoL MSI 2021

RNG memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan sebagai juara setelah performa baik yang mereka tunjukan sepanjang LPL. Di babak grup RNG berhasil tampil dengan sangat baik dengan melibas seluruh lawannya tanpa mengalami kekalahan sekalipun. Namun performa mereka sedikit menurun ketika mereka memasuki babak Rumble yang mana mereka harus kalah dalam 3 pertandingan melawan C9, MAD Lions, dan PSG Talon. Alhasil RNG harus mengakhiri babak Rumble di posisi kedua.

PSG Talon yang merupakan tim underdog di turnamen ini berhasil menunjukan performa yang tidak kalah hebatnya dengan RNG. Walaupun PSG Talon berasal dari region minor (Asia Pasifik) yang dianggap lebih rendah dibandingkan region lainnya, namun mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Cloud9, MAD Lions, dan yang paling tidak terduga adalah RNG.

Di semifinal yang mempertemukan RNG dan PSG Talon kemarin malam , pertandingan berlangsung sangat sengit. Terlihat di babak pertama RNG mengalami kesulitan untuk menutup permainan walaupun pada akhirnya mereka berhasil menutupnya dengan kemenangan.

Memasuki game kedua , PSG Talon membalasnya dengan bermain dominan di early game. PSG Talon berhasil menutup pertandingan kedua dengan kemenangan yang cukup cepat yaitu hanya sekitar 30 menit saja. Hasil ini membuat skor pertandingan kembali imbang 1-1 dan berlanjut ke game ketiga.

Namun sayangnya di game ketiga para pemain PSG Talon tidak dapat menampilkan permainan cemerlang mereka seperti di game sebelumnya sehingga dimanfaatkan oleh RNG dan mengubahnya menjadi kemenangan mereka.

Dalam match point untuk RNG , pertandingan kembali menjadi sangat sengit. RNG yang telah mendominasi dan memegang kendali pertandingan sempat digoyahkan oleh permainan Doggo (ADC PSG) dengan permainan Tristananya yang mematikan. Doggo hampir mendapatkan pentakill dalam pertarungan di Baron Nashor. Namun para pemain RNG berhasil memperbaiki kesalahan mereka dan menutup pertandingan tersebut sebagai kemenangan.

Saat ini RNG hanya tinggal menunggu lawan yang berasal dari juara semifinal babak kedua. Semifinal babak kedua sendiri akan menyajikan pertandingan antara DWG KIA (Korsel) melawan MAD Lions (Eropa) dan akan diadakan pada Sabtu 22 Mei pukul 20.00 WIB.

Nah itulah informasi mengenai RNG yang telah mengamankan posisi grand final di ajang LoL MSI 2021. Menurut kalian siapakah kira kira yang akan menjadi lawan RNG di grand final nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.