Rocket League Gratis , Segera Download Dan Rasakan Sensasinya !

Rocket League Gratis – Setelah sebelumnya Epic Store dan Psyonix menetapkan tanggal rilis untuk versi free to play ini, game gabungan antara sepak bola dan mobil sudah bisa kalian mainkan!

Game berbayar yang digratiskan tentu sudah menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para gamer, terlebih jika game ini merupakan game populer. Rocket League yang dikembangkan oleh Psyonix merupakan game gabungan antara sepak bola dengan mobil yang terkenal dengan teknik-teknik yang unik.

Pada tanggal 17 September yang lalu, Psyonix meluncurkan season baru yang membawa sejumlah perubahan. Dan tentunya, ada beberapa hadiah bagi para pemain lama mereka, apa saja ya?

Season Baru, Legacy Ditambahkan

Rocket League Gratis

Bersamaan dengan season terbaru yang diluncurkan pada 17 September lalu, benefit dari status legacy diberikan pada pemain lama yang sudah memiliki Rocket League sebelum status free to play.

Melalui hadiah yang diberikan, terdapat beberapa item eksklusif seperti title “Est. 20XX” sesuai dengan tahun pembelian game. Selain itu, DLC non-branded juga diberikan kepada seluruh pemain, yang berarti mereka akan mendapatkan beberapa goodies seperti mobil gratis.

Untungnya, benefit ini tidak memberikan efek apa-apa selain mobil dengan hitbox yang berbeda. Seluruh mobil yang ditawarkan memiliki akselerasi dan handling yang sama. Selain itu, Season baru juga menambahkan tampilan terbaru dalam game yang disebut akan membantu para pemain dalam menavigasi menu.

Sayangnya, tidak sedikit dari para gamer yang menyayangkan akan perubahan tersebut, seperti hilangnya opsi quick play.

Membutuhkan Akun Epic Untuk Melanjutkan Permainan

Rocket League Gratis

Saat para pemain lama memasuki Rocket League, mereka akan diberikan peringatan bahwa kalian harus memiliki akun Epic untuk memainkan game ini. Hal ini diberlakukan karena Season terbaru ini mengubah sistem friendlist yang sebelumnya merupakan Rocket ID.

Hal ini tentu juga berlaku bagi pemain yang memainkan RL melalui Playstation 4, XBOX One maupun Nintendo Switch.

Jika kalian tidak memiliki akun Epic, maka kalian akan dipaksa untuk mendaftarkan diri melalui situs Epic. Hal ini ditetapkan karena sistem friendlist terbaru menggunakan daftar Epic Friends.

Rocket League Gratis! Langsung Download

Rocket League Gratis

Well, berbicara mengenai Rocket League yang akhirnya bisa kalian unduh secara gratis, tidak lengkap apabila penulis tidak menyebutkan dimana kalian bisa mengunduh game ini. Untuk para gamer PC, kalian bisa langsung membuka Epic Games Store dan scroll menuju New Releases.

Untuk gamer konsol, kalian disarankan untuk mengunjungi store untuk masing-masing platform. Menariknya, kalian tidak membutuhkan subskripsi online untuk menikmati game ini bersama teman!

Ditambah dengan sistem Epic Friends yang dihadirkan, kalian akhirnya bisa bermain bersama teman sekalipun mereka berbeda platform! Ingin bermain dengan teman di Switch dan PS4? Tentu bisa! Tambahkan teman kalian melalui daftar friendlist dan langsung invite menuju party!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *