Ronaldinho Bentuk Tim Esports Free Fire , Ini Daftar Rosternya !

Ronaldinho Bentuk Tim Esports Free Fire – Legenda sepak bola asal Brazil, Ronaldo de Assis Moreira atau yang lebih dikenal dengan Ronaldinho dikabarkan akan segera membentuk tim esportsnya sendiri. Dalam mewujudkan hal tersebut , Ronaldinho bekerja sama dengan perusahaan gamepad bernama SCUF.

Ronaldinho Bentuk Tim Esports Free Fire

Kabar ini resmi diumumkan melalu akun sosial media twitter pribadi milik Ronaldinho. Dalam postingan di atas , Ronaldinho mengatakan bahwa saat ini ia sedang fokus dalam membentuk tim esportsnya dan berharap bisa membawa nama Brazil melalui turnamen turnamen esports yang akan diikuti. Saat ini kedua belah pihak telah memutuskan akan memberi nama tim Esports mereka dengan sebutan ‘R10’.

Kedua belah pihak juga tengah mencari atlet-atlet esports berbakat di Brazil yang memiliki potensi untuk bisa bertanding di kancah internasional. Melihat Ronaldinho yang memiliki latar belakang sebagai pemain sepak bola , banyak pihak yang memprediksikan bahwa tim R10 ini akan menghadirkan dua divisi saja yaitu PES dan juga FIFA.

Kabar ini tentu membuka peluang besar perkembangan esports di Brazil sendiri. Terlebih lagi kehadiran game Free Fire di Brazil beberapa waktu lalu disambut dengan baik sehingga membuat Ronaldinho membentuk tim Free Fire.

Sudah Mengenal Lama

Dilansir dari akun sosial media instagram unballiance , Ronaldinho telah mengakuisisi tim ALT Gamers yang saat ini akan berlaga di Division Qualifier untuk memperebutkan 4 tiket menuju LBFF Serie A. Tim yang berganti nama menjadi Tropa Do Bruxo berisi para pemain bertalenta seperti Trap7, Lenno, Easy Chuky, Hender, dan Guaxa7Eropa. Sedangkan untuk posisi pelatih akan dipegang oleh Andre TV.

Kabar ini tentu membaut scene Free Fire di Brazil semakin seru dan menarik. Kehadiran esports Ronaldinho di Division Qualifier akan membuat persaingan lebih seru dan lebih menarik untuk ditonton.

Ronaldinho Free Fire

Sebelum Ronaldinho , ada striker Barcelona yaitu Sergio Kun Aguero yang telah lebih dulu membuat tim esportsnya yang bernama ‘Kru Esports’. Kru Esports kini telah banyak tampil di berbagai turnamen tingkat nasional , salah satunya yaitu divis valorant mereka yang baru saja tampil di ajang VCT Masters Reykjavik.

Selain 2 tokoh sukses sepak bola ini , dikabarkan ada 2 bintang sepak bola lainnya yaitu Mesut Ozil dan Bernd Leno juga telah membuat tim Esports mereka sendiri dan telah bersaing di negara masing-masing.

Nah itulah informasi mengenai Ronaldinho yang barus aja bentuk tim esports free fire miliknya. Menarik ditunggu seperti apa performa tim tersebut setelah di akusisi oleh sang legenda sepak bola asal Brazil ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *