Roster Among Us Dota 2 , InYourDream Dan Xepher Resmi Bergabung

Roster Among Us Dota 2 – Berita roster update datang dari game Dota 2. Kali ini salah satu tim asal Asia Tenggara yaitu Among Us , baru saja mendatangkan pemain baru ke dalam tim tersebut. Dua pemain baru tersebut adalah InYourDream dan juga Xepher.

Hal ini telah dikonfirmasi lewat postingan sosial media facebook resmi milik salah satu pemain Among Us yaitu Carlo”Kuku” Palad.

Among Us V2

ANNOUNCEMENT!!!!!!!!Kumpleto na ang line-up! Panoorin para malaman ang naghihintay na surpresa! ^___^vAmong Us Version 2.0Line up is for DOTA Summit 13 tournament only!

Posted by Carlo “Kuku” Palad on Monday, 19 October 2020

Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut , terlihat 3 pemain Among Us sebelumnya yaitu Jabz , 23Savage dan juga Whitemon dibunuh oleh sang impostor yaitu InYourDream , Xepher dan juga March layaknya permainan dalam Among Us pada umumnya.

InYourDreaM dan Xepher Akan Bermain untuk Tim Among Us Dota

Banyak yang mempertanyakan siapa yang akan mengisi role midlaner dalam tim Among Us , mengingat saat ini ada 2 pemain midlaner yang sangat berbakat yaitu Abed dan juga InYourDream. Namun dalam postingan tersebut , Kuku sudah menjawab dengan jelas tentang pemain yang akan mengisi role dalam tim Among Us. Berikut adalah roster Among Us Dota saat ini :

  • InYourDream – Carry
  • Abed – Midlaner
  • Kuku – Offlaner
  • Xepher – Soft Support
  • March – Hard Support

Sebenarnya , terdapat 3 pemain baru yang didatangkan ke dalam roster Among Us Dota 2 kali ini. Mereka adalah March yang menggantikan posisi Whitemon , Xepher yang menggantikan posisi Jabz dan yang terakhir adalah InYourDream yang menggantikan posisi 23Savage.

InYourDream yang akan mengisi role carry saat ini , tampaknya tidak begitu sulit untuk beradaptasi dengan role tersebut. Karena jauh sebelumnya , InYourDream sudah pernah memainkan role carry bersama tim Indonesia yaitu BOOM.ID .

Untuk midlaner masih akan diisi oleh salah satu midlaner terbaik dunia yaitu Abed. Abed yang tidak memiliki kejelasan dalam karirnya bersama EG di masa pandemi ini menjadi alasan untuk dirinya membentu tim Among Us Dota 2 saat ini.

Sedangkan untuk posisi offlaner masih diisi oleh pemain veteran asal Filipina yaitu Kuku. Kuku akan didampingi oleh salah satu Support terbaik Indonesia yaitu Xepher. Dan yang terakhir adalah March yang akan mengisi posisi hard support sekaligus kapten yang ditinggalkan oleh pemain berbakat Indonesia lainnya yaitu Whitemon.

Menurut kabar yang beredar , tim Among Us kail ini hanya untuk bermain di satu turnamen saja. Turnamen tersebut adalah The Summit 13 yang akan mulai diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah Among Us V2 ini bisa menebus kegagalan sebelumnya dalam turnamen BTS Pro Series Season 3? Kita simak saja berita terbarunya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *