Roster Dota 2 BOOM Esports Akan Mengalami Perombakan?

Roster Dota 2 BOOM Esports – BOOM Esports bisa dibilang adalah tim Dota 2 terkuat yang ada di Indonesia. Walaupun masih terbilang cukup baru sejak kemunculannya di 2016 lalu , namun BOOM Esports berhasil memenangkan beberapa turnamen offline dan juga online yang diikutinya. Bahkan berkat keseringan BOOM Esports memenangkan pertandingan offline yang ada di beberapa mall di Indonesia , tim tersebut sempat dijuluki sebagai tim “Juara Mall” .

Namun ada hal yang menarik sekali ketika Gary Ongko Putera , CEO dari BOOM Esports yang berencana akan merombak roster Dota 2 mereka dalam podcast Pendapat Dota (PeDo) milik caster Dz.

Dalam podcast yang berdurasi 25 menit tersebut , terlihat jelas jika adanya kemungkinan perubahan roster dan mendatangkan roster yang berasal dari luar Indonesia. Seperti yang kita ketahui , sejak awal didirikannya BOOM Esports tidak pernah memiliki player yang berasal dari luar Indonesia. Hal ini pun tampaknya harus dilakukan oleh sang CEO agar bisa membuat BOOM Esports menjadi tim Dota 2 terbaik di Asia Tenggara bahkan di dunia.

Khezcute dan kawan kawan masih diberikan waktu hingga tahun depan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam dunia kompetitif Dota 2. Namun hal tersebut masih belum bisa dipercaya mengingat banyak sekali gosip yang ada diantara pemainnya mulai dari Fbz yang akan hengkang ke Evil Geniuses , Khezcute yang akan beralih ke game Mobile Legend.

Ada juga gosip yang mengatakan jika BOOM Esports akan mengambil break setelahnya karena minimnya turnamen Dota 2 yang diselenggarakan di tahun ini yang disebabkan oleh pandemi saat ini.

Roster Dota 2 BOOM Esports

Hal ini pun tidak terlalu mengejutkan mengingat BOOM Esports sudah memiliki pemain luar dalam divisi lain seperti CS:GO dan juga Free Fire. Untuk divisi CS:GO yang berbasis di Brazil , BOOM Esports memiliki pemain level major yang sangat hebat yaitu Felps. Sedangkan untuk Free Fire-nya sendiri , BOOM Esports mengambil para pemain Thailand yang sudah memiliki segudang prestasi.

Gimana menurut kalian guys? Apakah BOOM Esports akan benar benar merombak roster Dota 2 mereka? Apakah malah mereka akan mengambil waktu rehat sementara hingga kompetitif Dota 2 kembali pulih? Kita simak saja berita berikutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *