Roster Dota Terbaru 4AM Yang Berisikan Para Pemain Bintang !

Roster Dota Terbaru 4AM – Salah satu organisasi esports terbesar di China , 4AM baru saja secara resmi mengumumkan roster update terbaru mereka divisi Dota 2. 4AM yang sebelumnya dikenal dengan divisi PUBG , kini sudah membuka divisi untuk game Dota 2.

Roster Dota Terbaru 4AM

Walaupun terbilang baru dalam dunia Dota 2 , namun 4AM berisikan para pemain bintang Dota 2. Mereka adalah Sylar , Somnus , Yang , fy dan juga RedPanda. Seperti yang kita ketahui , Somnus dan fy adalah pemain yang berasal dari salah satu tim raksasa asal china yaitu PSG.LGD. Bersama PSG.LGD , Somnus dan fy meraih banyak prestasi dengan memenangi beberapa turnamen dan major.

Roster Dota Terbaru 4AM

Yang adalah mantan offlaner dari tim Vici Gaming. Keahlian Yang dalam laning phase dan juga banyaknya hero pool yang ia kuasai , membuat dirinya berhasil menjuarai beberapa turnamen bersama Vici Gaming yang diantaranya adalah EPICENTER 2019 , DreamLeague Season 11 ,ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore dan masih banyak lainnya.

Roster Dota Terbaru 4AM

Untuk posisi carry diisi oleh Sylar yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia Dota 2. Sylar yang sudah bermain sejak 2011 lalu dipercaya bisa membawa timnya menjuarai turnamen mendatang dengan kemampuan dan pengalamannya bermain Dota 2. Sedangkan untuk posisi hard support , diisi oleh nama baru yaitu RedPanda.

Roster Dota Terbaru 4AM

RedPanda diketahui adalah sebagai kapten dari mantan tim sebelumnya yaitu Spark Arrow Gaming ( SAG ). Tim underdog yang berisikan para pemain muda itu ternyata berhasil mengalahkan beberapa tim besar china hingga saat ini.

4AM diketahui bekerja sama dengan salah satu perusahaan jaringan terbesar dari China , Little Elephant dan Big Goose Culture.

Hal yang menarik adalah kedatang Sylar yang tidak diprediksikan sama sekali oleh para gamers. Pada awalnya , banyak spekulasi jika Eurus lah yang cocok untuk mengisi role carry di 4AM. Hal itu diperkuat dengan dirinya yang sudah tidak terikat kontrak dengan Vici Gaming sejak 15 September lalu.

Fy melalui livestreamingnya pun mengatakan jika pihak 4AM sudah melakukan negosiasi dengan Eurus sang mantan carry Vici Gaming tersebut. Namun tampaknya proses negosiasi yang alot , membuat kerjasama antarkeduanya tidak bisa terwujud. Hingga akhirnya 4AM memilih Sylar sebagai penggati sang mega bintang Eurus.

Berikut adalah roster terbaru 4AM divisi Dota 2.

  1. Liu “Sylar” Jiajun
  2. Lu “Somnus丶M” Yao
  3. Zhou “Yang” Haiyang
  4. Xu “fy” Linsen
  5. Ru “RedPanda” Zhihao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.