Gagal Membawa Gelar Juara Di TI 10, Berikut Nasib Beberapa Roster Tim DOTA2

Gagal Membawa Gelar Juara Di TI 10, Berikut Nasib Beberapa Roster Tim DOTA2 – Sudah menjadi hal yang wajar untuk para Tim Esports International melakukan evaluasi roster di divisi DOTA 2 yang biasa berujung kepada pelepasan atau pergantian pemain di setiap tahunnya setelah event The International selesai. Hal ini dilakukan dengan harapan para tim esports ini dapat mempersiapkan diri lebih matang lagi untuk menghadapi musim berikutnya pagelaran turnamen esports paling bergengsi di dunia ini.

Sampai saat ini sudah ada beberapa informasi yang beredar peihal roster tim-tim DOTA 2 kenamaan dunia, informasi mengenai pelepasan pemain, pelepasan roster sepenuhnya, hingga ke kabar mengenai roster yang kemungkinan akan pensiun di musim depan. Berikut adalah beberapa rangkuman informasi mengenai perubahan roster tim-tim Dota 2.

The Alliance

Buntut dari performa yang tidak memuaskan pada The International 10 lalu membuahkan pengumuman dari Alliance bahwa mereka melepaskan FNG, Limpp, serta S4 yang merupakan kapten dari tim ini.

Meskipun begitu, Jonathan “Loda” Berg mengatakan bahwa berat untuk melepaskan para rosternya terutama S4 karena mantan kapten Alliance ini adalah seorang veteran dota yang membawa Alliance memenangkan event The International 2013 lalu.

Dengan adanya pelepasan 3 roster ini, maka tim Alliance pun hanya tinggal tersisa Nikobaby dan Handsken saja. Untuk detil perihal anggota baru Alliance nantinya dalam beberapa minggu ke depan akan segera diumumkan oleh pihak Alliance.

PSG.LSD

Roster Tim Dota 2

Berbeda dengan Tim Alliance, tim kebanggaan asal Tiongkok ini memilih untuk tetap bersama dan mencoba lagi di musim berikutnya. Meskipun kalah tipis dari Team Spirit dengan skor 3-2 kemarin, namun tim ini berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di event The International 10. Mereka pun seakan mengulang kegagalan mereka yang pada TI 8 lalu juga harus rela tidak membawa pulang gelar juara.

OG Esports

Roster Tim Dota 2

Terakhir, informasi yang sedang santer dibahas oleh para pecinta Esports khususnya Dota 2 adalah bahwa team OG sudah memberikan pernyataan mengenai Mikhail “Misha” Agatov yang merupakan coach mereka nantinya akan mengisi posisi kapten di team.

Dengan adanya pernyataan ini maka bisa dibilang Johan “N0tail” Sundstein yang memegang posisi kapten di OG Esports, nantinya akan mendapatkan role pengganti atau bahkan bisa saja pensiun dari skena roster dota2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *