Roster Evos Legends MPL ID Season 8 , Ada 3 Nama Baru !

Roster Evos Legends MPL ID Season 8 – Setelah Alter Ego dan RRQ Hoshi yang telah mengumumkan rosternya beberapa waktu lalu , kini giliran EVOS Legends yang secara resmi telah mengumumkan roster mereka untuk menghadapai MPL ID Season 8 nanti.

Roster Evos Legends MPL ID Season 8

Jika dilihat dari daftar roster yang telah diumumkan , posisi pelatih dan analis masih dipegang oleh orang yang sama seperti di musim sebelumnya. EVOS Legends tampaknya masih mempercayai posisi pelatih kepada EVOS Zeys dan posisi analis kepada EVOS Hyde O’Brien.

Roster Evos Legends MPL ID Season 8

Beralih ke pemain inti , roster yang pertama kali diperkenalkan oleh EVOS Legends adalah Rekt. Pengumuman sang roamer ini dianggap cukup mengejutkan. Pasalnya ada rumor yang mengatakan bahwa Rekt mengambil rehat di musim ini. Namun nyatanya ia masih lanjut menjadi pemain EVOS Legends di MPL Season 8 ini.

Setelah Rekt , EVOS Legends memperkenalkan Antimage , sosok offlaner yang memiliki peran penting pada menangnya EVOS Legends di musim lalu. Kali ini Antimage memiliki target untuk membawa EVOS menjuarai M3.

Berikutnya ada EVOS Clover , pemain yang diakui hebat dalam memainkan hero Wanwan dan Harith. Dalam video ia juga mengisyaratkan akan memberi kejutan di MPL ID Season 8 nanti.

Setelah itu ada Ferxiic , jungler yang menunjukan performa gemilang dan mengejutkan di musim lalu. Yap , Ferxiic menjadi salah satu kunci kemenangan EVOS Legends di musim lalu setelah mampu membuatnya bangkit dari keterpurukan di pertengahan musim.

Lalu ada EVOS LJ, pemain roamer yang cukup bersinar di ajang MSC kemarin. Hadir dengan semangat menjadi pemain inti, LJ dipastikan Ikut bertarung di MPL Season 8.

Selain mengumumkan pemain pemain hebat di atas , EVOS Legends juga mendatangkan beberapa pemain baru ke dalam tim. Sebut saja seperti Panser , pemain EVOS Icon yang dipromosikan ke EVOS Legends. Lalu ada Rhapsody bintang dari EVOS AoV yang mendapat kepercayaan untuk bermain di EVOS Legends. Dan yang terakhir yaitu Vannstrong yang didatangkan dari Aura Fire. Mereka bertiga siap membuktikan bahwa mereka pantas dan layak bermain di EVOS Legends di MPL mendatang.

Dan yang terakhir adalah Wann. Sama seperti Rekt , Wann juga dirumorkan akan rehat di season 8 kali ini. Namun nyatanya Wann masih akan memperkuat tim yang berlogokan serigala tersebut.

Daftar roster yang diumumkan oleh EVOS Legends dikatakan cukup berbeda dibanding musim sebelumnya. Namun mereka masih mempunyai tujuan yang sama yaitu dengan kembali menjuarai MPL Indonesia seperti di musim sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *